Bukan Chelsea atau Barca, Bos Polandia Ingin Lihat Lewandowski ke Liverpool

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Jun 2022, 14:02 WIB
Jurgen Klopp - Robert Lewandowski (Sumber: Getty)

Jurgen Klopp - Robert Lewandowski (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Manajer Timnas Polandia, Czeslaw Michniewicz, mengaku ingin melihat Robert Lewandowski pindah ke Liverpool ketika dia meninggalkan Bayern Munich.

Robert Lewandowski sebelumnya telah mengumumkan niatnya untuk berpisah dengan Bayern setelah delapan tahun luar biasa yang dipenuhi trofi bersama raksasa Jerman tersebut, termasuk delapan gelar Bundesliga beruntun dan Liga Campions pada 2020.

Berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan Liga Bangsa-Bangsa antara Polandia melawan Wales, bomber berusia 33 tahun itu mengatakan, “Yang kami tahu pasti saat ini adalah bahwa era saya di Bayern Munich telah berakhir.”

“Saya tidak melihat kemungkinan untuk melanjutkan karier saya di klub ini, berdasarkan apa yang bisa kita lihat dalam beberapa minggu terakhir. Bayern adalah klub yang serius jadi saya harap mereka tidak akan mempertahankan saya hanya karena mereka bisa.”

Pernyataan tersebut sontak membuat sejumlah klub tergerak untuk memboyongnya, dengan Chelsea dan Barcelona kini diketahui akan bersaing untuk mendapatkan servisnya musim panas mendatang.

Namun ketika ditanya soal saga transfer sang striker dalam konferensi pers yang sama, Czeslaw Michniewicz justru melemparkan nama tim lain dengan mengatakan, “Saya ingin melihat Lewandowski di Liverpool karena saya adalah pendukung klub itu.”

Potensi pindah ke Anfield tampaknya tak bisa dikesampingkan, mengingat Lewa mengenal dengan baik manajer Jurgen Klopp selama waktu mereka bersama di Borussia Dortmund, di mana mereka memenangkan dua gelar liga dan mencapai final Liga Champions 2013.

Dalam kesempatan tersebut mereka kalah dari rival bebuyutan mereka, Bayern Munich, dan setahun kemudian dia melakukan langkah transfer kontroversial ke Allianz Arena secara gratis, di mana ia sukses mencetak 344 gol dalam 375 penampilan.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, Liverpool, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-chelsea-atau-barca-bos-polandia-ingin-lihat-lewandowski-ke-liverpool
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini