Bukan Ballon d'Or, Mbappe Justru Inginkan Trofi Liga Champions

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Mei 2020, 23:15 WIB
Bukan Ballon d'Or, Mbappe Justru Inginkan Trofi Liga Champions

Kylian Mbappe (Foto: Erwin Spek/Soccrates)

Berita Sepakbola: Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengaku tak terobsesi untuk bisa memenangkan penghargaan Ballon d'Or. Mbappe justru memiliki harapan untuk bisa menjadi juara Liga Champions bersama Les Parisiens.

Mbappe yang kini masih berusia 21 tahun diyakini oleh banyak pihak sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Bahkan tak sedikit yang mengaku yakin bahwa Mbappe merupakan calon peraih penghargaan individu paling bergengsi yakni Ballon d'Or.

Mbappe sendiri tak menampik bahwa dia memang memiliki keinginan untuk merengkuh penghargaan Ballon d'Or. Namun yang menjadi obsesinya saat ini adalah bisa menjadi juara Liga Champions bersama Paris Saint-Germain.

"Akan sangat menyenangkan jika berhasil memenangkannya [Ballon d'Or], namun itu bukanlah sesuatu yang bisa membuat Anda terjaga di malam hari," ujar Mbappe kepada Mirror.

"Saya tidak berpikir untuk bisa memenangkannya pada musim depan atau musim setelahnya. Tak ada batasan waktu bagi saya untuk bisa memenangkannya."

"Saya selalu menempatkan PSG dan tim nasional sebagai prioritas, maka jika saya bisa mendapatkan penghargaan pribadi bagi saya itu hanya bonus saja."

"Saya ingin terus meraih kesuksesan bersama tim nasional - pada musim depan kami akan tampil di Euro dan itu akan menjadi ambisi kami untuk bisa memenangkannya."

"Ambisi besar saya adalah menjadi juara di Piala Eropa dan menjadi bagian dari PSG saat memenangkan trofi Liga Champions pertama mereka. Hal itu akan menjadi momen yang sangat istimewa," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Ballon d'Or, liga champions

3145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini