Bukan Alexander Isak, Ini Pemain yang akan Dijual Newcastle United

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 02 Jul 2024, 17:00 WIB
Newcastle United berusaha keras untuk mempertahankan Alexander Isak

Newcastle United berusaha keras untuk mempertahankan Alexander Isak. (Foto: Steve Bardens/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United telah memberikan indikasi kuat bahwa mereka bertekad mempertahankan Alexander Isak musim panas ini, meskipun ada ketertarikan dari Arsenal dan Chelsea

Baik Arsenal maupun Chelsea telah dikaitkan dengan penyerang asal Swedia tersebut dalam beberapa bulan terakhir, dan spekulasi ini semakin meningkat dalam beberapa hari terakhir. Newcastle merekrut Alexander Isak dua tahun lalu dari Real Sociedad dengan kesepakatan yang dikabarkan bernilai lebih dari 60 juta poundsterling. Sang striker telah menunjukkan performa impresif yang membuatnya diincar oleh klub lain.

Chelsea, yang kini dilatih oleh Enzo Maresca, baru-baru ini sangat dikaitkan dengan minat untuk merekrut Isak. Laporan dari The Guardian menyebutkan bahwa biaya yang diperlukan untuk mendatangkan Isak dari Newcastle United bisa mencapai lebih dari 115 juta poundsterling musim panas ini. Namun, Isak tampaknya tidak akan meninggalkan St James' Park, tapi hal yang sama tidak berlaku untuk pemain lain.

Menurut Sky Sports, Newcastle sedang dalam pembicaraan untuk menjual Miguel Almiron dalam beberapa hari mendatang. Disebutkan bahwa The Magpies sedang berdiskusi dengan klub Saudi Pro League yang tidak disebutkan namanya untuk mendatangkan Almiron. Meskipun tidak ada angka pasti yang disebutkan dalam laporan tersebut, pembicaraan ini telah resmi dimulai untuk kepindahan Almiron dari St James' Park.

Newcastle berada di bawah tekanan dalam beberapa pekan terakhir untuk mengumpulkan dana guna mematuhi peraturan keuangan dari Premier League. Dalam beberapa hari terakhir, Elliot Anderson dan Yankuba Minteh telah dijual dengan total biaya yang dikabarkan mencapai 65 juta poundsterling. Penjualan Almiron akan semakin membantu keuangan Newcastle, dan juga bisa menjadi indikasi bahwa Isak semakin mungkin untuk tetap bersama klub. Belum diketahui apakah mereka perlu menjual lebih banyak pemain.

Arsenal telah dikaitkan dengan perekrutan penyerang baru selama beberapa bulan, bahkan sejak musim panas lalu. The Gunners saat ini memiliki Kai Havertz, Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah sebagai opsi penyerang saat ini. Isak merupakan salah satu dari beberapa penyerang yang dikaitkan dengan mereka, bersama dengan Victor Gyokeres, Joshua Zirkzee, Artem Dovbyk, Ivan Toney, dan Victor Osimhen.

Sementara itu, Chelsea juga mungkin akan mencari peningkatan untuk Nicolas Jackson, yang secara mengejutkan disebut-sebut sebagai kandidat potensial dalam kesepakatan tukar tambah untuk Isak.

Artikel Tag: Alexander Isak, Newcastle United, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-alexander-isak-ini-pemain-yang-akan-dijual-newcastle-united
1665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini