Buka Pembicaraan dengan Arsenal, Fulham Siap Tampung Bernd Leno

Penulis: A Mahfuda
Senin 13 Jun 2022, 11:10 WIB
Bernd Leno (Sumber: Getty)

Bernd Leno (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fulham dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Arsenal mengenai langkah transfer kiper, Bernd Leno, yang kini tak lagi jadi pilihan nomor satu di Emirates Stadium.

Bernd Leno datang ke London Utara dari Bayer Leverkusen pada 2018 sebagai kiper utama, akan tetapi perannya sekarang hanya jadi cadangan setelah penandatanganan Aaron Ramsdale pada musim panas 2021.

Penjaga gawang berusia 30 tahun itu hanya tampil delapan kali di semua kompetisi musim 2021-22 lalu, dan kini Leno diyakini berniat untuk hengkang ke klub dengan peluang starter yang lebih reguler.

Dilansir dari The Athletic, Fulham yang baru saja dipromosikan ke Premier League siap menawarkan hal itu kepadanya. Meskipun belum ada kesepakatan yang tercapai pada tahap ini, tapi Leno diketahui ingin tetap di London sehingga The Cottagers merupakan kandidat yang cocok untuknya.

Fulham sendiri mengamankan tiket promosi setelah memenangkan Championship musim lalu dan mereka kini mencari tambahan kekuatan dalam skuat mereka agar terhindar dari degradasi lagi.

Marek Rodak dan Paulo Gazzaniga berbagi tugas sebagai shot stopper untuk tim asuhan Marco Silva tersebut musim lalu.

Di sisi lain, Arsenal telah mendatangkan kiper cadangan lagi untuk Ramsdale, yakni Matt Turner dari Amerika Serikat.

The Gunners sudah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak pemain berusia 27 tahun itu dari klub MLS, New England Revolution, pada Februari lalu.

Artikel Tag: Bernd Leno, Arsenal, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buka-pembicaraan-dengan-arsenal-fulham-siap-tampung-bernd-leno
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini