Buka Peluang di Masa Depan, Agen Beberkan Alasan Tranfer Starlet Benfica Ke Milan Kandas

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Apr 2020, 12:15 WIB
Buka Peluang di Masa Depan, Agen Beberkan Alasan Tranfer Starlet Benfica Ke Milan Kandas

Florentino Luis (Sumber: Sportlife)

Berita Transfer: Agen gelandang Benfica Florentino Luis mengungkapkan alasan kliennya batal hijrah ke AC Milan Januari lalu dan tetap membuka peluang untuk transfer di masa depan.

Pada hari-hari terakhir bursa transfer musim dingin, terkuak bahwa telah terjalin kontak antara Rossoneri dengan Benfica untuk Luis, dengan raksasa Serie A ingin merekrutnya dengan status pinjaman selama 18 bulan dan pilihan pembelian.

Kendati demikian, jurnalis Claudia Garcia mengklaim bahwa tawaran pertama Il Diavolo untuk meminang gelandang 20 tahun tersebut ditolak oleh klub Portugal. Sementara itu, Record menambahkan Paolo Maldini dan Zvonimir Boban harus pasrah menyaksikan proposal 4.5 juta euro atau Rp72 miliar plus pilihan pembelian sebesar 50 juta euro atau Rp800 miliar yang mereka sodorkan dimentahkan hingga akhirnya sang pemain tetap bertahan di klub.

Agen Luis, Bruno Carvalho Santos, yang merupakan CEO agensi Team of Future, pun angkat bicara mengenai kandasnya transfer tersebut.

"Karena itu adalah pilihan bursa transfer Benfica yang kami hormati. Benfica sangat yakin terhadap Florentino, karena alasan ini pula dipatok klausul pembelian 120 juta euro (setara Rp1.9 triliun). Dia adalah bagian dari proyek klub," tuturnya kepada Calcio Mercato.

Kendati demikian, sang agen tak menutup peluang akan adanya transaksi musim panas mendatang.

"Dengan virus corona di seluruh penjuru Eropa, tidak ada seorangpun yang benar-benar tahu apa yang akan terjadi pada bursa transfer berikutnya. Kami membiarkan segalanya terbuka, apapun bisa terjadi, juga karena mungkin akan masuk bursa dengan lebih banyak ruang pinjaman dan pertukaran pemain," imbuhnya.

Artikel Tag: Florentino Luis, Benfica, AC Milan

1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini