Buka Negosiasi Kontrak Baru Dengan Romagnoli, Jalan Terjal Menanti Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 20 Okt 2021, 08:11 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pejuangan berat bakal menanti AC Milan mengingat raksasa Serie A tersebut telah membuka negosiasi dengan Alessio Romagnoli terkait perpanjangan kontraknya.

Rossoneri diketahui siap membuka dialog tentang pembaharuan kontrak Romagnoli secara formal meski sebelumnya santer beredar rumor bahwa manajemen bakal membiarkannya meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan sebuah pertemuan akan segera dilangsungkan antara manajemen Milan dan agen pemain asal Italia tersebut, Mino Raiola, untuk menyaksikan apakah ada celah yang memungkinkan dilakukannya perpanjangan kerjasama setelah kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Pertemuan dengan agen bek tengah 26 tahun tersebut akan dilangsungkan untuk mengetahui apakah ia masih bisa menyongsong masa depan bersama Rossoneri yang telah ia bela sejak 2015 lalu usai mengamankan transfernya dari rival Serie A AS Roma. Direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara harus menggelar diskusi dengan Raiola yang jelas tidak akan mudah menyusul perang mulut antara kedua belah pihak yang beredar di media sebagai imbas dari saga Gianluigi Donnarumma.

Romagnoli sendiri telah kehilangan tempatnya di starting XI Milan dari Fikayo Tomori yang baru direkrut dari Chelsea pada mercato Januari lalu. Akan tetapi, sang kapten masih mendapatkan peluang bermain yang cukup baik mengingat Stefano Pioli terus melakukan rotasi pemain di tengah jadwal padat yang dihadapinya plus masalah cedera yang kerap menghampiri klub.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buka-negosiasi-kontrak-baru-dengan-romagnoli-jalan-terjal-menanti-milan
2941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini