Buka Negosiasi Baru, Gazidis Yakinkan Rangnick Soal Anggaran Transfer Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 27 Mar 2020, 10:45 WIB
Buka Negosiasi Baru, Gazidis Yakinkan Rangnick Soal Anggaran Transfer Milan

Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: CEO Ivan Gazidis menyakinkan Ralf Rangnick bakal mendapat anggaran transfer yang cukup saat membuka negosiasi baru terkait peluang bergabung AC Milan.

Terdapat berbagai pemberitaan yang saling bertolakbelakang di media terkait kemungkinan Rangnick bergabung Rossoneri, dengan beberapa outlet mengklaim ia akan mengambilalih peran sebagai pelatih sekaligus direktur olahraga klub.

Kendati deikian, baik Sky Italia maupun Bild yakin bahwa negosiasi memang telah digelar namun belum membuahkan hasil mengingat eks bos RB Leipzig tersebut masih menolak merapat ke Serie A.

Il Corriere dello Sport menyebutkan Rabu (25/3) kemarin bahwa Rangnick tak yakin untuk menerima tawaran Milan, dan salah satu yang menjadi kekhawatirannya adalah anggaran yang bakal ia dapatkan guna memoles skuat saat ini.

Kendati demikian, menurut kabar dari Tuttosport, telah ada kontak baru yang terjalin antara Gazidis dan pria 61 tahun tersebut dalam beberapa hari terakhir.

Mantan petinggi Arsenal tersebut menyakinkan Rangnick soal anggaran dana yang bakal ia peroleh untuk jendela transfer musim panas nanti.

Di sisi lain, Milan sendiri sudah dikaitkan dengan sejumlah nama yang mungkin akan mereka bidik pada bursa transfer mendatang meski situasinya sedang tidak kondusif akibat serangan virus corona yang menghantam Italia dan berbagai negara di dunia hingga membuat Serie A dan liga-liga lain terpaksa harus dihentikan untuk sementara waktu.

Artikel Tag: ralf rangnick, Ivan Gazidis, AC Milan, Serie A

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini