Buka Keran Gol di Liga Champions, Solskjaer Puji Kualitas Mason Greenwood

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Okt 2020, 07:44 WIB
Striker Manchester United, Mason Greenwood.

Mason Greenwood (Foto: Clive Brunskill)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi keberhasilan Mason Greenwood mencetak gol pertamanya di Liga Champions. Sang manajer bahkan menyebut Greenwood sebagai seorang finisher terbaik.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 5-0 atas RB Leipzig di Old Trafford, Kamis (29/10) dini hari WIB, menjadi momen yang sangat spesial. Pasalnya di laga tersebut Mason Greenwood berhasil mencetak gol pembuka bagi timnya pada menit ke-21 sekaligus yang pertama di kompetisi itu usai menerima umpan terobosan dari Paul Pogba. Greenwood bahkan mencetak gol itu setelah melakukan tembakan pertama.

Penampilan apik Mason Greenwood pada pertandingan itu lantas mendapatkan pujian dari Ole Gunnar Solskjaer. Keberhasilan striker berusia 19 tahun itu mencetak gol melalui sentuhan pertama membuat Solskjaer semakin yakin bahwa dia merupakan salah satu finisher terbaik yang dimiliki oleh timnya.

"Dia sudah terbiasa melakukan tembakan dari sentuhan pertama. Dia sangat efisien saat berada di depan gawang - seorang finisher yang hebat dan saya sangat bahagia untuknya," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Dia memiliki timing yang tepat ketika berlari untuk menerima umpan dari Paul [Pogba]."

Kendati demikian, gol yang dicetak oleh Greenwood sempat menjadi perdebatan lantaran dianggap telah terjebak dalam posisi offside terlebih dahulu. Namun setelah melihat tayangan ulang VAR, wasit tetap mengesahkannya.

"Saya tidak tahu apakah dia aktif atau tidak. Wasit melihat situasi ini sangat jeli, namun kami masih dinaungi keberuntungan pada hari ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini