Buffon Sayangkan Cemoohan Pendukung Juventus pada Khedira dan Bonucci

Penulis: Rei Darius
Minggu 01 Apr 2018, 20:00 WIB
Buffon Sayangkan Cemoohan Pendukung Juventus pada Khedira dan Bonucci

Bonucci dicemooh sepanjang laga kontra Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gianluigi Buffon berkelakar dengan Leonardo Bonucci seusai pertandingan, namun para pendukung Juventus terus mencemoohnya di sepanjang laga ketika AC Milan ditundukkan dengan skor 1-3 di hari Sabtu (31/3) malam kemarin waktu setempat.

Bonucci menghadapi mantan klub dan rekan-rekan setimnya untuk pertama kalinya sejak hengkang di musim panas tahun lalu, dan sempat memberikan dampak dengan menciptakan gol penyeimbang, namun Juan Cuadrado dan Sami Khedira amankan kemenangan.

"Ini adalah kemenangan yang membuktikan bahwa kami klinis dan bengis, sebuah tim yang berhasrat untuk memuncaki klasemen dan meraih kemenangan selagi mengharapkan keberuntungan," ucap Buffon kepada Mediaset Premium.

"Milan berada dalam kondisi yang sangat baik dan mereka memaksa kami untuk bekerja keras untuk setiap poin. Tim telah bertransformasi semenjak kami menghadapi mereka di paruh pertama musim dan Gennaro Gattuso pantas mendapatkan pujian."

Meski Khedira akhirnya menjadi pembeda dengan mempersembahkan gol dan assist, sang pemain tim nasional Jerman ini juga sempat beberapa kali menjadi sasaran cemoohan para pendukungnya sendiri.

"Pada hari Selasa (3/4) nanti kontra Real Madrid, kami akan memerlukan hasrat yang tepat dari Juventini sejati. Berulang kali dalam stadion ini, ada keluhan dan cemoohan sebagai pertanda awal kesulitan, namun tim seperti kami seharusnya tidak melakukan itu selama 80 menit sebelum pantas mendapatkan cemoohan."

"Kami memerlukan para suporter yang mendukung tanpa syarat, entah itu saya atau Khedira, sebab kami memerlukan bantuan dari para pendukung. Sami tak seharusnya dicemooh, dia adalah seorang profesional sejati dan dia mengenakan seragam tim kami. Kami akan terus bersama selama hingga akhir, tidak setelah 20 menit."

Publik Allianz Stadium sudah agresif sejak awal laga dengan mencemooh Leonardo Bonucci setiap kali ia menguasai bola, namun Buffon menyayangkannya karena itu menjadi pemicu sang defender untuk tampil semakin baik hingga mencetak gol penyeimbang.

"Itu tak terelakkan untuk Leo, itu adalah bagian dari pertandingan dan pada umumnya diterima sebagai hal biasa belakangan ini. Dia lakukan dengan baik untuk mencetak gol, saya kira dia hanya ingin melakukan di saat yang tepat bagi BBBC yang lama untuk berkumpul dalam satu tangkapan kamera. Leo tak perlu membuktikan diri di sini dan jika ada cemoohan maka itu hanya akan memotivasinya."

Artikel Tag: Gianluigi Buffon, Juventus, Sami Khedira, Leonardo Bonucci, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buffon-sayangkan-cemoohan-pendukung-juventus-pada-khedira-dan-bonucci
1627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini