Buffon: Kemenangan Dari Lazio Masih Belum Cukup Bagi Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 05 Des 2015, 19:06 WIB
Buffon: Kemenangan Dari Lazio Masih Belum Cukup Bagi Juventus

Buffon Sebut Juventus Masih Lapar Kemenangan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk tetap tak merasa tinggi hati setelah kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 dari Lazio di Stadio Olimpico hari Jumat malam (4/12).

Sang nyonya tua tengah dalam performa menanjak setelah berhasil meraih lima kemenangan beruntun di Serie A dan juga berhasil mengamankan tiket ke fase knock out Liga Champions sekaligus memuncaki klasemen grup D diatas Manchester City, Borussia Monchengladbach dan Sevilla. Kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 melalui gol yang dilesakkan oleh Paulo Dybala dan satu gol bunuh diri dari bek Lazio membuat Juventus menyetarakan poin dengan peringkat empat AS Roma, yakni 27 poin.

juventus lazio

"Kami masih berada di peringkat keempat atau kelima meski kami sedang dalam performa yang sangat baik, namun begitu ini tidak cukup bagi Juventus. Kami tak perlu memikirkan hasil dari tim-tim lain, yang terpenting adalah untuk tetap fokus dalam petualangan kami sebab kami menyadari bahwa kami banyak membuang poin di awal musim ini." ucap kapten Il Bianconeri kepada Mediaset Premium setelah kemenangan dari Lazio.

juventus lazio 2-0

Kemenangan ini juga membuat Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, terkesan. Meski begitu, ia tetap menyatakan bahwa partai ini tak mudah untuk dimenangkan. "Pertandingan hari ini tak mudah dimenangkan sebab Lazio memiliki banyak pemain hebat dan berkualitas. Kami sedikit kelelahan sebab kami kami bermain dengan intensitas tinggi. Kemudian di tengah pekan depan kami akan meladeni perlawanan Sevilla, kemudian Fiorentina di akhir pekan depan dan Torino di Coppa Italia. Kami masih memiliki jadwal yang padat." ucap Allegri kepada Premium Sport.

Artikel Tag: Gianluigi Buffon, Juventus, Lazio, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buffon-kemenangan-dari-lazio-masih-belum-cukup-bagi-juventus
1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini