Buffon Bela Bintang PSG yang Dikritik Setelah Lawan Real Madrid

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 12 Mar 2022, 23:57 WIB
Buffon Bela Bintang PSG yang Dikritik Setelah Lawan Real Madrid

Gianluigi Buffon / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gianluigi Buffon datang untuk membela Gianluigi Donnarumma setelah kritik ditujukan kepadanya, setelah PSG tersingkir dari Liga Champions melawan Real Madrid.

Penjaga gawang Italia itu membuat kesalahan dengan memberi Karim Benzema gol pertamanya malam itu. Striker Prancis itu menambahkan dua gol lagi untuk membantu Los Galacticos.

Berbicara kepada Corriere dello Sport, penjaga gawang legendaris bersikeras bahwa Donnarumma tetap menjadi kiper berkualitas tinggi meskipun melakukan kesalahan.

Buffon mengatakan: “Di Eropa mereka tidak pernah menunjukkan pelanggaran seperti itu. Di Italia, dengan VAR, mungkin ya. Sebagai penjaga gawang, saya juga akan marah karena Benzema sedikit mengganggunya, tetapi menyebut pelanggaran seperti itu juga akan membuat Madrid marah."

Dia menambahkan: "Jika Gigio berpikir jernih atau membiarkan kenakalan itu tetap terjatuh setelah kontak, dia akan mendapatkan sesuatu. Kami telah melihat begitu banyak orang pintar seperti itu ... Dia jujur, segera bangun mengirim pesan yang jelas kepada wasit: tidak relevan kontak seperti itu.

“Itu adalah kesalahan, kami semua melakukannya. Nilainya tidak berubah. Jenis kesalahan ini banyak membantu, itu adalah bagian dari pertumbuhan dan saya yakin itu tidak akan menjadi masalah untuk masa depannya, dia sangat kuat. Dengan Courtois dan Neuer dia adalah salah satu dari tiga kiper terbaik di dunia."

Donnarumma berharap untuk melupakan kejadian malam yang mengecewakan itu secepat mungkin dan memperbaikinya dengan penampilan di masa depan. PSG sekarang akan bekerja untuk mempertahankan mahkota Ligue 1 mereka di akhir musim, karena raksasa Prancis hanya tinggal bersaing di kompetisi domestik sekarang.

Artikel Tag: Gianluigi Buffon, Paris Saint-Germain, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buffon-bela-bintang-psg-yang-dikritik-setelah-lawan-real-madrid
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini