Buffon Akui Kembali ke Juventus Karena Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Feb 2020, 22:30 WIB
Buffon Akui Kembali ke Juventus Karena Ronaldo

Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronaldo (Image: Goal)

Berita Liga Italia: Gianluigi Buffon mengakui bahwa dirinya memutuskan untuk kembali ke Juventus pada musim ini adalah karena ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Penjaga gawang berusia 42 tahun itu menjadi penampil terbaik Juve ketika ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh AC Milan di San Siro, pada pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia hari Kamis (13/2) malam kemarin waktu setempat, dengan melakukan beberapa penyelamatan penting.

"Alasan saya masih bermain adalah saya meyakini bahwa saya masih bisa tampil di level tertinggi," kata Buffon kepada Rai Sport. "Ada beberapa situasi, seperti kembali untuk Juve seperti saat ini, yang memberikan saya motivasi, sebab ada hubungan interpersonal yang membuat saya merasa bertanggung jawab dan bertekad untuk menjadi lebih kuat."

Ronaldo mencetak gol penyeimbang yang memastikan Juve masih memiliki harapan yang cukup bagus untuk lolos ke final Coppa Italia, selagi Zlatan Ibrahimovic akan absen pada leg kedua babak semifinal yang akan digelar di Allianz Stadium tanggal 4 Maret mendatang, karena akumulasi kartu kuning.

"Saya tidak tahu Ibra akan disanksi (untuk leg kedua). Saya harus mengakui, saya tersenyum kepada ini, karena banyak kebisingan ketika Ibrahimovic akan kembali ke Milan, namun pada usia 38 tahun, dia membuat perbedaan.

"Ronaldo luar biasa. Saya akan mengakui bahwa salah satu alasan saya kembali ke Juventus adalah kesempatan untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo dan setiap hari adalah berkah untuk saya."

Artikel Tag: Gianluigi Buffon, Juventus, Cristiano Ronaldo

24063  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini