Buffo Nyatakan Borussia Monchengladbach Pantas Mencuri Poin

Penulis: Yudha
Kamis 22 Okt 2015, 13:25 WIB
Buffo Nyatakan Borussia Monchengladbach Pantas Mencuri Poin

Gianluigi Buffon nyatakan Gladbach pantas dapatkan satu poin

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon mengatakan bahwa Borussia Monchengladbach memang pantas untuk mendapatkan satu poin saat melawan Juventus.

Bermain di Juventus Stadium, Kamis dini hari tadi, Juventus mampu menguasai jalannya permainan. Tuan rumah memiliki catatan 53% ball possession berbanding 47% ball possession milik wakil Bundesliga Jerman tersebut.

Bukan hanya itu saja, Juventus juga mencatatkan 22 percobaan tendangan untuk mencetak gol, namun tak ada satu pun yang mampu berbuah gol.

Dikatakan oleh Gianluigi Buffon, timnya tak memiliki sengatan untuk memaksimalkan peluang, sementara Borussia Monchengladbach justru mampu tampil solid di pertahanan.

"Kami akan menang angka, meminjam istilah dari tinju, tapi kami tak memiliki peluang untuk mencetak gol," pungkas Gianluigi Buffon, menurut laporan Football Italia.

"Kami memiliki lebih banyak penguasaan bola dan lebih menekan, tapi pada akhirnya Borussia Monchengladbach pantas mendapatkan poin," tandasnya lagi.

Hasil seri tersebut menghentikan raihan selalu menang Juventus di dua laga awal penyisihan grup sebelumnya, yakni saat mengalahkan Manchester City dan Sevilla.

Sementara itu, Gianluigi Buffon juga menyamai rekor legenda Juventus sebelumnya, Alessandro Del Piero dengan bermain selama 48.885 menit untuk Juventus di laga kompetitif.

"Saya puas dengan rekor ini, tapi hal yang sangat menyenangkan pemain adalah sukses yang bisa anda bagi dengan rekan anda dan fans," ujar Gianluigi Buffon.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buffo-nyatakan-borussia-monchengladbach-pantas-mencuri-poin
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini