Buat Tampil Bagus, Pogba Cuma Butuh Dicintai Manajernya

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Jan 2019, 08:02 WIB
Buat Tampil Bagus, Pogba Cuma Butuh Dicintai Manajernya

Paul Pogba (Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Tak bisa dipungkiri jika performa gelandang Manchester United, Paul Pogba, semakin meningkat usai ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Pogba lantas diklaim mampu kembali ke performa terbaiknya lantaran dia kini dicintai oleh manajernya sendiri.

Usai Manchester United resmi ditangani oleh Solskjaer, Pogba seperti hidup lagi. Pasalnya dari empat laga terakhir bintang asal Prancis itu di Premier League, Pogba bisa mencetak empat gol dan memberikan tiga assist bagi rekannya. Performa impresif Pogba semakin sempurna, lantaran MU dalam lima laga terakhir selalu meraih kemenangan di semua kompetisi.

Penampilan Pogba saat ini nyatanya berbanding terbalik dengan apa yang di tunjukkan selama masih di bawah arahan Jose Mourinho. Bukan prestasi, hubungan buruk antara dirinya dan Mou justru lebih sering diangkat oleh media.

Mantan penggawa Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, mengklaim jika mengkilapnya penampilan Pogba dalam beberapa laga terakhir tak lain karena perhatian yang diberikan oleh Solskjaer.

"Dia merupakan pemain dengan bakat luar biasa, kita semia tahu bahwa dia sangat bisa bermain sepakbola. Tapi, berbakat saja tak cukup. Anda juga harus mempunyai karakter," ujar Hasselbaink kepada Sky Sports.

"Tak masalah apakah anda tak berteman baik dengan manajer, anda harus bermain baik untuk diri anda dan itu yang saya maksud sedikit hilang dari dalam dirinya."

"Jelas dia merupakan seseorang yang ingin dicintai oleh manajer, dia ingin hubungan yang seperti itu, ini mengenai mengenal karakter. Para pemain sekarang sedikit berbeda dengan di masa lalu."

"Anda harus banyak berbincang dengan para pemain dan menemukan cara untuk memotivasi mereka dan menemukan cara untuk memaksimalkan kemampuan terbaik mereka meski saya tak setuju dengan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Jimmy Floyd Hasselbaink, Paul Pogba, Manchester United

441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini