Buat Perjalanan Rahasia ke Saudi, Todd Boehly Susun Plan Transfer Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Rabu 13 Mar 2024, 15:23 WIB
Buat Perjalanan Rahasia ke Saudi, Todd Boehly Susun Plan Transfer Chelsea

Todd Boehly via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Salah satu pemilik Chelsea, Todd Boehly baru-baru ini mengunjungi Arab Saudi untuk melakukan pembicaraan dengan menteri olahraga negara tersebut dan direktur sepak bola Liga Pro Saudi, menurut laporan terbaru.

Dapat dipahami bahwa pertemuan tersebut berlangsung di Riyadh dalam beberapa minggu terakhir, di mana The Blues sedang mencari cara untuk mendapatkan uang dengan menjual pemain ke tim Saudi musim panas ini, sementara mereka juga mencari sponsor baru untuk jersey musim 2024-25.

Chelsea berada di bawah tekanan finansial setelah pekan lalu diumumkan bahwa mereka mengalami kerugian sebelum pajak sebesar 90,1 juta poundsterling dan mungkin harus melepas beberapa bintangnya.

Todd Boehly yang menggantikan Roman Abramovich pada Mei 2022 sukses menjual Kalidou Koulibaly dan Edouard Mendy ke klub Saudi, Al-Hilal musim panas lalu.

Dia kini telah menyusun rencana transfer baru dan ingin menjual tiga pemain lagi ke klub Saudi, menurut laporan dari The Telegraph.

Rencana itu termasuk striker Romelu Lukaku, yang saat ini dipinjamkan ke AS Roma, yang menolak pindah ke Arab Saudi musim panas lalu tetapi kemudian tampaknya mengubah pendiriannya dan bersikeras bahwa liga itu bisa menjadi salah satu liga terbaik di dunia.

Boehly juga berharap tim Saudi ingin merekrut kiper Chelsea berusia 29 tahun, Kepa Arrizabalaga, yang sedang dipinjamkan ke Real Madrid.

Pemain ketiga adalah bek kiri Spanyol, Marc Cucurella yang seperti Lukaku dan Arrizabalaga diperkirakan akan ditawarkan ke klub Saudi.

Artikel Tag: Arab Saudi, Todd Boehly, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buat-perjalanan-rahasia-ke-saudi-todd-boehly-susun-plan-transfer-chelsea
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini