Buat Mural Baru, Liverpool Sertakan Anak-anak Sekolah

Penulis: Dwi Prima
Selasa 08 Sep 2020, 23:17 WIB
Salah satu hasil mural Liverpool

Mural Liverpool / via Liverpool Echo

Berita Liga Inggris: Liverpool FC meminta dukungan dari anak-anak sekolah lokal dan penghuni panti jompo di Anfield dan Kirkby untuk membantu merancang dua mural baru setelah klub meraih gelar Liga Premier.

Sekolah dan panti jompo yang bekerja dengan tim komunitas klub, Red Neighbours, dan badan amal resmi, LFC Foundation, diminta untuk menggambar, membuat sketsa, atau melukis desain unik yang melambangkan arti The Reds yang dinobatkan sebagai juara bagi mereka, teman, keluarga mereka.

Masing-masing mural yang bertema 'We are Liverpool'. 'You Are Our Champions ', dikembangkan sebagai pengakuan atas dukungan berkelanjutan dari komunitas lokal klub selama musim 2019-20.

Para seniman di MurWalls dengan hati-hati dan terampil menerjemahkan desain terbaik ke dalam dua mural komunitas, dan mengerjakan kedua desain tersebut yang dimulai dari minggu lalu.

Satu mural akan ditempatkan di bawah kontainer LFCTV di Anfield Road dan yang lainnya akan ditempatkan di Northwood Community Center di Kirkby.

Dukungan untuk orang tua dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi kaum muda merupakan area fokus utama program Red Neighbours, di samping membantu kemiskinan pangan dan promosi aktivitas fisik.

Selama periode lockdown, tim, bersama LFC Foundation, telah melakukan lebih dari 950 panggilan ke orang-orang lokal yang rentan sebagai bagian dari layanan LFC Connect, dan mengirimkan 1.000 makanan segar setiap minggu kepada mereka yang tidak dapat meninggalkan rumah atau tanpa penghasilan untuk pergi belanja, serta para murid di sekolah dan pekerja yang sebagaian besar terdampak oleh COVID-19.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini