Buat Langkah Maju, Lazio Temui Agan Filip Kostic Bahas Transfer

Penulis: Vina Enza
Minggu 01 Agu 2021, 07:21 WIB
Lazio temui agen Kostic

Filip Kostic (foto:ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan mengadakan pertemuan yang berlangsung selama tiga jam dengan agen Fali Ramadani guna membahas transfer Filip Kostic dari klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt di bursa musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir dari berbagai sumber termasuk Sportitalia menyebutkan bahwa Ramadani sedang berada di Roma pada Sabtu (31/07) malam waktu setempat dan makan malam dengan direktur olah raga Lazio, Igli Tare.

Pemain 28 tahun, Filip Kostic bermain di posisi sayap kiri namun juga bisa dioperasikan di sayap kanan sehingga membuatnya tambahan yang ideal dalam formasi 4-3-3 yang diterapkan oleh Maurizio Sarri di Biancocelesti.

Kontraknya dengan Eintracht Frankfurt masih berlangsung hingga 2023 mendatang, tapi pemain internasional Serbia tersebut ingin mendapatkan pengalaman baru dengan bermain di Serie A. Sementara itu klub Bundesliga tersebut juga sedang melakukan negosiasi lebih lanjut dengan Milan untuk Jens Petter Hauge, yang disebut akan menggantikan Kostic.

Nilai transfer dalam dua operasi tersebut kabarnya relatif sama dengan Hauge di kisaran 8 Juta Euro dan Kostic di kisarana 10 hingga 12 Juta Euro. Selain Kostic, Ramadani juga membahas mengenai kemungkinan transfer lainnya dengan The Aquile di mana klub ibukota Italia tersebut ingin menjual beberapa pemain mereka, karena strategi transfer mereka saat ini terhalang dengan terbatasnya dana yang masuk.

Kostic direkrut Eintracht dari Hamburger SV pada 2018 selama kurang lebih tiga tahun ia telah menorehkan 127 penampilan dan menyumbangkan 26 gol di semua kompetisi untuk klub asal Jerman tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Filip Kostic, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buat-langkah-maju-lazio-temui-agan-filip-kostic-bahas-transfer
1669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini