banner babe

Buat Langkah Maju, Bayern Munich Hubungi Eriksen Terkait Transfer Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Okt 2019, 07:30 WIB
Buat Langkah Maju, Bayern Munich Hubungi Eriksen Terkait Transfer Januari Nanti

Bayern Munich telah hubungi Eriksen terkait transfer di Januari nanti (foto:Teamtalk)

Berita Transfer: Bayern Munich dikabarkan berminat merekrut gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen dan bisa mulai mengusahakannya di bursa Januari nanti. Gelandang asal Denmark tersebut santer dikaitkan dengan kepindahannya dari London utara dan akan habis kontrak akhir musim nanti.Juara Bundseliga tersebut bahkan telah menghubungi langsung perwakilan sang pemain.

Eriksen dikabarkan tidak bahagia di Spurs dan mengakui ia ingin tantangan baru setelah enam musim bersama Tottenham. Kontrak terkininya akan habis Juni nanti dan menurut kabar terkini yang dilansir SPORT1 Bayern bersedia mengajukan tawaran untuk pemain 27 tahun tersebut di bursa transfer Januari nanti.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa juara Bundesliga tersebut telah menghubungi pihak Eriksen dan sang pemain mengatakan bahwa ia terbuka dengan ide transfer tersebut.

Baru-baru ini Bayern mempermalukan Spurs dengan skor 7-2 di penyisihan grup Liga Champions dan Eriksen menunjukkan penampilan yang cukup impresif dan mungkin bisa memainkan peran penting di timnya.

Eriksen memang tidak tampil sesuai dengan standarnya musim ini namun ia telah menjadi pemain penting di era Mauricio Pochettino di Spurs dan merupakan pemain kunci yang membantu mereka lolos ke final Liga Champions musim lalu.

Secara keseluruhan Eriksen telah menorehkan 277 penampilan untuk Tottenham di semua kompetisi sejak didatangkan pada 2013 lalu dan mengoleksi 66 gol, namun tentunya ia ingin menghiasi kariernya yang cemerlang dengan trofi yang sampai saat ini belum terwujud.

Sedangkan Bayern telah mempunyai banyak pilihan di lini serang mereka dengan kehadirran Philippe Coutinho, Serge Gnarby dan Kingsley Coman dan akan sangat menarik melihat bagaimana Eriksen bisa cocok dalam tim.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Bayern Munich, Christian Eriksen

723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini