banner babe

Buat Kesalahan Fatal, Sokratis Minta Maaf

Penulis: Dwi Prima
Senin 16 Sep 2019, 10:02 WIB
Buat Kesalahan Fatal, Sokratis Minta Maaf

Sokratis Papastathopoulos / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos meminta maaf kepada para pendukung The Gunners dan mengatakan ia merasa bertanggung jawab atas 'keruntuhan' yang terjadi di babak kedua melawan Watford.

Setelah menerima bola di dalam area penalti dari kiper Bern Leno, pemain internasional Yunani kemudian memberikan umpan ceroboh ke depan yang dicegat oleh Gerard Deulofeu, yang memungkinkan Tom Cleverley untuk mencetak gol dan membawa The Hornets kembali ke dalam permainan.

Watford yang kembali ditangani Quique Sanchez Flores setelah menggantikan Javi Gracia pekan lalu, meraih gol penyeimbang yang pantas didapat berkat pertahanan Arsenal yang ceroboh.

Dengan sembilan menit tersisa, Watford menghasilkan gol ketika David Luiz dengan canggung menekel Roberto Pereyra di daerah penalti.

Penyerang Argentina itu melakukan tendangan penalti untuk mendapatkan satu poin bagi The Hornets.

Watford membuat 31 tembakan ke gawang Arsenal sepanjang pertandingan, yang paling banyak dimiliki The Gunners dalam pertandingan Liga Premier sejak catatan Opta dimulai pada 2003-04.

Bos Arsenal, Unai Emery menyalahkan dirinya sendiri, dengan mengatakan pemilihan tim dan taktik pada akhirnya menjadi tanggung jawabnya bahkan jika ia berharap para pemain mudanya akan belajar dari pengalaman itu.

Sokratis merasa dia harus disalahkan dan mengatakan maaf kepada para penggemar The Gunners dalam sebuah postingan di media sosial.

"Hasil hari ini tidak baik untuk kita," kata pria berusia 31 tahun di Twitter miliknya. "Saya merasa bertanggung jawab atas hasil ini, jadi saya ingin meminta maaf kepada kalian semua. Saya tidak ingin bersembunyi, dan saya akan terus bekerja keras untuk mencapai tujuan kami."

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Sokratis Papastathopoulos

612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini