Buat Kejutan untuk Anak-anak Jadi Cara Ibrahima Konate Rayakan Ulang Tahun

Penulis: Depe Ptr
Selasa 28 Mei 2024, 15:16 WIB
Buat Kejutan untuk Anak-anak Jadi Cara Ibrahima Konate Rayakan Ulang Tahun

Ibrahima Konate via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ibrahima Konate memilih cara yang unik untuk merayakan ulang tahun yang ke-25 dengan kembali ke Paris dan memberikan kejutan bagi anak-anak setempat.

Sebelum bergabung dengan skuat tim nasional Prancis untuk menjalani persiapan jelang Euro 2024, Konate menghabiskan akhir pekan di kampung halamannya.

Dalam perayaan tersebut, ia mengadakan perlombaan kecil untuk membuat bola mengenai mistar gawang yang menarik antusiasme banyak anak. Sebagai hadiah, Konate memberikan sebuah jersey terbaru Liverpool kepada pemenangnya, membuat momen perayaan ulang tahun Ibrahima Konate semakin berkesan.

Disiarkan di Instagram Live, penonton yang ikut menyaksikan perlombaan kecil itu ikut berteriak gembira ketika seorang bocah akhirnya membenturkan bola ke mistar gawang, sebelum dihadiahi jersey Konate.

Ini bukan pertama kalinya Konate kembali ke lapangan tempat di mana ia memulai kehidupannya sebagai pesepakbola, setelah merekam video peresmiannya sebagai pemain Liverpool di Paris pada tahun 2021.

"Saya bermain di tempat ini seperti kebanyakan anak muda Paris," katanya kepada Guardian pada tahun berikutnya.

"Kami tidak bisa menyaksikan sepak bola di stadion yang layak, kami tidak punya uang. Dan kami tidak bermain di lapangan yang tepat, karena kami tidak memiliki peluang tersebut.

"Tetapi kami menemukan cara untuk bermain sepak bola kapanpun dan dimanapun kami bisa.

"Di sekolah kami menggunakan sellotape dan kertas untuk membuat bola untuk dimainkan, dan kami senang bermain di jalanan.

"Jika itu adalah bola yang terbuat dari busa atau kulit atau plastik, itu akan membuat kita sibuk sepanjang hari.

"Kami bermain di jalanan, saya dan saudara-saudara saya, dan itulah mengapa saya pikir kami memiliki kualitas-kualitas ini."

Artikel Tag: Liverpool, Premier League, Ibrahima Konate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buat-kejutan-untuk-anak-anak-jadi-cara-ibrahima-konate-rayakan-ulang-tahun
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini