Buat Kejutan, Jarell Quansah Masuk Skuat Sementara Timnas Inggris

Penulis: Depe Ptr
Rabu 22 Mei 2024, 05:47 WIB
Buat Kejutan, Jarell Quansah Masuk Skuat Sementara Timnas Inggris

Jarell Quansah via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jarell Quansah membuat lompatan sensasional ke dalam skuat sementara Timnas Inggris menjelang Euro 2024, di mana Curtis Jones dan Joe Gomez juga masuk sementara Jordan Henderson dicoret.

Gareth Southgate mengumumkan skuat sementara Timnas Inggris untuk latihan pra-Euro dan pertandingan persahabatan pada hari Selasa (21/05), dan itu termasuk empat pemain Liverpool.

Ada panggilan pertama untuk Jarell Quansah dan Jones, yang keduanya tampil mengesankan sepanjang musim terakhir Jurgen Klopp di Liverpool.

Dimasukkannya Jones dilaporkan beberapa jam sebelum skuat The Reds diliburkan, begitu pula dengan promosinya Quansah dari tim U21 Inggris.

Trent Alexander-Arnold masuk dalam skuat latihan yang berisi 33 pemain dan juga bergabung dengan Gomez, yang mengakhiri absen panjangnya dalam kompetisi internasional dengan dua penampilan pada bulan Maret.

Hal ini terjadi setelah Henderson tidak masuk skuat, setelah reputasinya menurun drastis menyusul keputusan buruk untuk bergabung dengan klub Saudi, Al-Ettifaq musim panas lalu.

Nama-nama lain yang dipanggil antara lain adalah kuartet Crystal Palace, Adam Wharton, Eberechi Eze, Marc Guehi dan Dean Henderson serta bek Everton, Jarrad Branthwaite.

Selain Henderson, bek Chelsea yaitu Ben Chilwell juga tidak masuk dalam tim. Skuat sementara ini kemudian akan dipotong menjadi 26 pemain untuk turnamen tersebut.

Inggris akan menghadapi Bosnia and Herzegovina (3 Juni) dan Islandia (7 Juni) dalam pertandingan persahabatan pemanasan bulan depan, sebelum menghadapi Serbia, Denmark dan Slovenia di Grup C Euro 2024 di Jerman.

Artikel Tag: Jarell Quansah, Liverpool, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buat-kejutan-jarell-quansah-masuk-skuat-sementara-timnas-inggris
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini