Buat Gol Kemenangan Liverpool, Kepekaan Darwin Nunez Dipuji Thierry Henry

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2024, 19:24 WIB
Buat Gol Kemenangan Liverpool, Kepekaan Darwin Nunez Dipuji Thierry Henry

Darwin Nunez via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darwin Nunez mencetak gol dengan sundulannya pada menit ke-99, yang memberi Liverpool tiga poin melawan Nottingham Forest di City Ground.

Nunez kini telah mencetak 10 gol bagi Liverpool di Premier League musim ini, dan 14 gol secara keseluruhan, terbukti menjadi senjata penting bagi The Reds di lini depan.

Pada hari Sabtu (02/03), Nunez mencetak gol penentu kemenangan di menit-menit terakhir, memanfaatkan umpan silang Alexis Mac Allister, memberi The Reds tiga poin.

Legenda Premier League, Thierry Henry memuji pemain berusia 24 tahun itu atas cara dia memanfaatkan peluangnya.

Berbicara dalam perannya sebagai pundit di Monday Night Football Sky Sports, Henry menunjukkan bahwa penyerang tersebut memanfaatkan permainan posisi yang buruk dari pertahanan Nottingham Forest dan membaca niat Mac Allister dengan sempurna.

"Pertama dan terpenting, satu hal yang dia lakukan dengan sangat baik adalah dia langsung kembali ke posisi onside," kata Henry tentang tindakan Darwin Nunez dalam membaca umpan Mac Allister.

"Dia menempatkan tubuhnya pada posisi: 'Saya akan memiliki kesempatan untuk mencetak gol'. Karena kenapa? Mac Allister telah memberitahumu bahwa dia akan melakukan umpan silang karena dia melihat, itu bukan telepati, dia melihat sambil berputar.

"Dia (Mac Allister) melihat, dia berbalik, dia memberikan umpan silang dan Anda masih melangkah keluar. Dia (Nunez) tidak akan pernah berada dalam posisi offside karena Van Dijk sedang bertarung melawan pemain di belakang dengan pemain Forest."

Artikel Tag: Liverpool, Darwin Nunez, Thierry Henry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buat-gol-kemenangan-liverpool-kepekaan-darwin-nunez-dipuji-thierry-henry
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini