banner babe

Buang Keunggulan Kontra Arsenal dan Olympiacos, Pochettino Serukan Tottenham Harus Tingkatkan Hal Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 20 Sep 2019, 12:28 WIB
Buang Keunggulan Kontra Arsenal dan Olympiacos, Pochettino Serukan Tottenham Harus Tingkatkan Hal Ini

Mauricio Pochettino (foto:Reuters)

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino mengakui timnya harus menemukan cara untuk meningkatkan manajemen permainan mereka setelah membuang keunggulan dua gol untuk kali kedua dalam tiga pertandingan di Premier League dan Liga Champions.

Menghadapi Olympiacos pada Rabu lalu, Spurs unggul 2-0 berkat gol Harry Kane dan Lucas Moura, akan tetapi mampu disamakan oleh tuan rumah melalui masing-masing satu gol di babak pertama dan kedua sehingga membuat laga berakhir imbang 2-2. Dua laga sebelumnya Spurs melakukan hal yang sama dan hanya membawa pulang satu poin dari rival sekota, Arsenal.

“Kami harus meningkatkan semua aspek dalam jenis situasi seperti ini, unggul 2-0 atas Arsenal, unggul 2-0 atas Olympiakos kami tidak membicarakan tentang kualitas, melainkan membahas tentang mengelola situasi seperti ini dengan lebih baik lagi,” ujar Pochettino via Daily Mail.

“Beberapa bulan lalu kami berada di final Liga Champions kami tidak berbicara tentang mentalitas, kami banyak dipuji karena kami bisa bermain di final.

“Ini harus berada dalam halaman yang sama dan untuk menciptakan dinamika untuk bisa menyamai setiap lawan, bukan hanya dalam kondisi fisik semata dan motivasi namun juga mentalitas dan keinginan kami.

“Pendekatan kami di laga kontra Olympiacos sangat berbeda, jika anda melihat dua menit pertama saat kami melawan Palace dibandingkan kemarin perbedaannya adalah kualitas atau talenta,” Pochettino menegaskan perjalanan panjang yang mereka tempul ke Olympiacos hanya berselang tiga hari sebelum laga akhir pekan nanti bukan menjadi alasan.

Tottenham akan bertandang ke King Power Stadium untuk menghadapi tuan rumah Leicester City di pekan keenam Premier League dan Pochettino mengharapkan timnya siap berkompetisi di Sabtu besok.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Premier League, liga champions

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini