Buang-Buang Peluang Lawan Newcastle, Timo Werner Dapat Peringatan

Penulis: A Mahfuda
Senin 23 Nov 2020, 05:51 WIB
Timo Werner

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Ian Wright memperingatkan Chelsea untuk tak terlalu “boros” di depan gawang jika mereka berharap jadi penantang gelar Premier League musim ini, usai melihat Timo Werner kehilangan banyak peluang dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle.

Tim Frank Lampard sempat naik ke puncak klasemen, sebelum kemenangan Tottenham atas Man City, setelah gol bunuh diri pada awal laga dari Federico Fernandez dan gol pada babak kedua dari Tammy Abraham berhasil memastikan tiga poin.

Namun Chelsea melewatkan sejumlah peluang untuk membuat permainan jauh berada dalam kontrol mereka di St James Park. Timo Werner menyia-nyiakan peluang sederhana dari jarak dekat pada awal babak pertama dan gagal memberikan umpan tap-in kepada Hakim Ziyech selepas jeda.

Melihat performa tim London barat, Wright mengatakan kepada BBC, “Itu sangat nyaman bagi Chelsea sejak awal.”

“Bisa jadi terlalu nyaman di sana dan seperti yang dikatakan Frank Lampard mereka kehilangan peluang dan mereka harus jauh lebih kejam jika mereka ingin terus maju dan masuk empat besar, atau benar-benar jadi penantang karena itu bisa jauh lebih mudah dari sebelumnya.”

“Anda bisa pergi ke tempat seperti Newcastle dan jika Anda begitu boros, mereka bisa melawan balik dan mungkin mengambil satu (poin).”

Meskipun kehilangan banyak peluang, Werner punya koneksi yang sangat bagus dengan Abraham sepanjang pertandingan dan keduanya berpadu dengan luar biasa untuk gol kedua The Blues di kandang Newcastle.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini