Buang Banyak Peluang vs Genoa, Allegri: 'Juventus yang Terburuk di Serie A'

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Des 2021, 19:00 WIB
Massimiliano Allegri akui Juventus perlu perbaiki pengonversian peluang.

Massimiliano Allegri minta Juventus lebih tajam saat konversi peluang (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Juventus adalah yang terburuk di Serie A dalam hal mengonversi peluang, meski berhasil menang dengan skor 2-0 atas Genoa, Senin (6/12) dini hari tadi WIB.

I Bianconeri sukses melanjutkan momentum kebangkitannya, dengan meraih kemenangan kedua secara beruntun, atau yang keempat dari lima pertandingan terakhir di Serie A.

Mereka tak kesulitan menciptakan peluang, karena memiliki 12 kali kesempatan menembak ke arah gawang, dengan total tembakan 27 kali secara keseluruhan, namun Salvatore Sirigu melakukan banyak penyelamatan, ditambah lagi dengan sejumlah penyelesaian yang buruk.

Meskipun Juan Cuadrado dan Paulo Dybala mencetak gol indah pada pertandingan ini, namun sudah jelas bahwa Juventus perlu meningkatkan ketajamannya lagi, dan itu diakui oleh Massimiliano Allegri.

"Saya pikir kami ingin memperbaiki posisi kami dalam hal persentase peluang mencetak gol yang dikonversi menjadi gol! Saya kira kami adalah yang terburuk di Serie A, jadi kami ingin memperbaiki catatan itu," kata sang pelatih kepada DAZN seusai laga.

"Saya menikmati tim bermain malam ini, seperti yang saya lakukan pada laga-laga lainnya, bahkan sekalipun kami kalah. Namun sudah pasti kami perlu memperbaiki ketajaman kami di mulut gawang."

Kemenangan ini membantu Juve naik ke peringkat kelima klasemen sementara di kasta tertinggi sepak bola Italia, setelah mengumpulkan 27 poin dari 16 pertandingan. Namun mereka tertinggal tujuh poin dari Atalanta yang menjadi batas empat besar.

Artikel Tag: Juventus, Massimiliano Allegri, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buang-banyak-peluang-vs-genoa-allegri-juventus-yang-terburuk-di-serie-a
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini