Bryan Robson Sarankan Manchester United Untuk Beli Striker Kelas Dunia

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 02 Mei 2020, 20:00 WIB
Bryan Robson Sarankan Manchester United Untuk Beli Striker Kelas Dunia

Bryan Robson - Metro

Berita Liga Premier: Legenda Manchester United, Bryan Robson, mengatakan bahwa Manchester United sedang sangat membutuhkan seorang striker elit, dan petinggi United seharusnya mau merogoh kocek mereka dalam-dalam untuk mendatangkan striker seperti itu.

Pemain nomor 9 terakhir United, Romelu Lukaku, telah hengkang ke Inter Milan pada musim panas lalu, dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial yang sepanjang musim ini bergantian mengisi posisi tersebut.

Pada Januari lalu United meminjam Odion Ighalo sebagai striker pengganti sementara, dan Ighalo juga tampil cukup impresif dengan 4 gol dalam 8 laga di semua kompetisi.

Tapi untuk naik ke level selanjutnya, Robson meyakini bahwa klub harus mau membayar mahal untuk mendatangkan striker elit.

Saat bicara dengan MUTV, Robson ditanya tentang tipe pemain seperti apa yang perlu direkrut oleh Ole Gunnar Solskjaer.

“Centre-forward yang sebenarnya, yang bisa memimpin, mencetak gol, membawa pemain dalam permainan,” jawab Robson.

“Saya masih berpikir bahwa jika ada beberapa pemain kita yang cedera seperti saat Marcus absen, kita mendapat 1 pemain cedera lagi dan anda tak mempunyai centre-forward.

“Bagi saya itu adalah posisi utama yang akan saya isi saat ini.

“Saya tidak peduli (dengan uang) di sisi komersial, klub punya pendapatan sekitar 550 juta pound, jadi jika anda menghasilkan uang sebanyak itu, anda menghabiskannya untuk apa jika bukan untuk pemain?

“Kita seharusnya menjadi klub yang mendatangkan pemain di dunia, itulah yang coba kita capai sepanjang waktu, jika itu adalah harga yang harus dibayar untuk mendatangkan pemain top, maka itulah yang harus kita lakukan.”

Artikel Tag: Bryan Robson, Manchester United, transfer

570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini