Bryan Cristante: Pelatih Telah Mengeluarkan Kemampuan Terbaik Pemainnya

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Mar 2024, 00:00 WIB
Bryan Cristante

Bryan Cristante

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Bryan Cristante percaya Daniele De Rossi telah mengeluarkan kemampuan terbaik pemainnya. Dia menegaskan AS Roma belum sukses di Europa League.

AS Roma sekarang akan membawa keunggulan empat gol ke pertandingan tandang mereka di Amex Stadium di Falmer, Kamis mendatang, berkat gol-gol Paulo Dybala, Romelu Lukaku, Gianluca Mancini, dan Bryan Cristante.

Pemain asal Italia ini mengatakan kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan jika Giallorossi menjalankan bisnis mereka dengan cara yang benar.

"Kami bermain bagus, kami menafsirkan permainan dengan baik, kami melakukannya dengan pola pikir yang benar. Kami mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk pertandingan ini,” ujar Cristante

“Kami bahkan lebih baik lagi dalam mempraktikkan semua yang telah kami latih selama sepekan. Kelolosan ke babak berikutnya masih belum ditentukan, tetapi ini adalah kemenangan besar yang akan sangat membantu kami di leg kedua.”

"Selalu ada ruang untuk perbaikan. Namun, di malam hari seperti ini, hal-hal yang baik terlihat lebih menonjol. Pelatih mengeluarkan kemampuan terbaik dari kami."

Cristante kemudian menjelaskan bahwa skuat Roma bisa mulai merasa senang ketika mereka memuaskan para pendukung dengan penampilan mereka.

"Bermain di sini, di Stadio Olimpico yang selalu terjual habis, adalah sebuah tontonan yang luar biasa. Kami senang ketika kami berhasil membuat para penggemar senang. Saat itulah kami mulai bersenang-senang."

Roma asuhan Daniele De Rossi akan berlaga di Serie A melawan Fiorentina di akhir pekan, sebelum bertandang ke Pantai Selatan Inggris untuk menghadapi Brighton di leg kedua Europa League.

Artikel Tag: Bryan Cristante, Daniele De Rossi, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bryan-cristante-pelatih-telah-mengeluarkan-kemampuan-terbaik-pemainnya
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini