Brutal! Arsenal Diprediksi Finis Kesepuluh di Premier League

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 03 Sep 2021, 13:00 WIB
Arsenal diprediksi finis di papan tengah

Arsenal diprediksi finis di papan tengah. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, mengatakan finis di urutan kesepuluh di Premier League musim ini sudah cukup baik untuk pasukan Mikel Arteta.

The Gunners menggelontorkan sekitar 150 juta pound sterling musim panas ini untuk mendatangkan Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, Ben White, Martin Odegaard, Aaron Ramsdale, dan Takehiro Tomiyasu.

Mereka menjadi tim Premier League dengan pengeluaran terbanyak selama jendela transfer terakhir, tetapi belum mengumpulkan poin musim ini setelah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut dengan selisih gol -9.

Mantan gelandang serang The Gunners, Paul Merson, yakin tim Arteta akan berjuang sekali lagi untuk mendapatkan tempat di Eropa musim ini dan memprediksi mereka hanya akan berada di papan tengah di akhir musim.

“Saat ini, Arsenal berada di tengah klasemen. Jika mereka berada di urutan kelima atau keenam, saya pikir mereka masih sangat jauh, urutan ke-10 sudah tepat,” kata Merson kepada Sky Sports.

“Mereka tidak akan finis di atas Leicester dan mereka pasti tidak akan finis di atas Tottenham setelah mereka mempertahankan Harry Kane. Saya tidak berpikir mereka akan melakukannya.

“Everton terlihat terorganisir dengan Rafa [Benitez] sekarang, West Ham terlihat bagus, ini akan sulit, ini bukan perjalanan tanpa hambatan lagi.”

Jeda internasional datang di waktu yang tepat untuk memulihkan kepercayaan diri Arsenal, dan tim London utara berharap dapat kembali ke jalur kemenangan ketika menghadapi Norwich City pada 11 September.

Artikel Tag: Paul Merson, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brutal-arsenal-diprediksi-finis-kesepuluh-di-premier-league
2340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini