Bruno Silva Dipastikan Tetap Bertahan Di PSIS Semarang

Penulis: Dayat Huri
Kamis 01 Jul 2021, 22:15 WIB
Penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva

Penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang dipastikan tetap diperkuat penyerang asal Brasil, Bruno Silva untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Dia pun jadi pemain asing ketiga Laskar Mahesa Jenar, setelah Wallace Costa dan Jonathan Cantillana resmi dikontrak untuk menyambut musim baru.

Bomber andalan PSIS Semarang itu terbang ke Indonesia dari negara asalnya, Brasil pada Kamis (1/7) ini untuk memulai persiapan menghadapi kompetisi yang kick off-nya harus ditunda lantaran penyebaran pandemi Covid-19 yang kembali meluas di tanah air.

"Datangnya Bruno Silva tetap on schedule walaupun kompetisi ditunda sampai akhir Juli. Ini karena PSIS harus tetap melakukan latihan semaksimal mungkin dan datangnya Bruno Silva membuat skuat PSIS semakin komplet," ungkap manajer PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain yang sukses mencetak 16 gol dan 10 assist pada musim 2018 lalu diharapkan dapat jadi tombak kembar di lini serang Laskar Mahesa Jenar bersama sosok Hari Nur Yulianto.

Penampilannya yang mengkilap pada musim 2018 tersebut membuatnya direkrut klub kasta tertinggi Liga Arab Saudi, Al-Ain. Dia pun hanya bermain di klub tersebut selama setengah musim, sebelum akhirnya kembali memperkuat Laskar Mahesa Jenar pada September 2019.

Pada musim 2020 lalu dia tetap dipertahankan manajemen, namun terhentinya kompetisi membuat dia sempat nganggur.

"Kami berharap dengan kedatangan Bruno Silva, PSIS akan lebih produktif dan bisa berprestasi setinggi-tingginya di kompetisi tahun ini. Dia juga harus membuktikan diri untuk tetap menjadi mesin gol PSIS di Liga 1 tahun 2021 ini," tegas Fardhan.

Artikel Tag: bruno silva, Liga 1, Fardhan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-silva-dipastikan-tetap-bertahan-di-psis-semarang
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini