Bruno Matos: Persija ke Semarang untuk Rebut Tiga Poin

Penulis: Dayat Huri
Minggu 26 Mei 2019, 05:30 WIB
Bruno Matos: Persija ke Semarang untuk Rebut Tiga Poin

Bruno Matos/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos menegaskan, bahwa pertandingan kontra PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5) malam nanti wajib dimenangkan timnya.

Sebagai juara bertahan Liga 1 musim lalu, tiga poin memang mesti diraih Persija Jakarta untuk mendongkrak posisi mereka di papan klasemen sementara. Hasil imbang 1-1 di markas Barito Putera pada pertandingan pertama lalu disebut Bruno Matos bukanlah hasil maksimal yang diinginkan Macan Kemayoran.

Karena itu, top skor Persija Jakarta di Piala Presiden dan Piala AFC it menyebut, kemenangan menjadi satu-satu target yang harus dicapai timnya pada pertandingan kedua nanti.

"Saya sangat siap dan tim persija sangat siap untuk laga esok hari. Saya senang menyambut game ini. Tentunya besok kami ingin menang karena pertandingan ini sangat penting," kata Bruno Matos seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Menghadapi PSIS Semarang yang pada pertandingan pertama dipaksa menelan kekelahan 1-2 dari Kalteng Putra, Persija Jakarta dipastikan harus berjuang keras karena tim asuhan Jafri Sastra itu juga tidak ingin kembali kehilangan poin di depan publik sendiri.

Bruno Matos sendiri mengakui, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu memiliki skuat yang cukup mumpuni. Mereka berhasil mendatangkan beberapa pemain anyar pada bursa transfer lalu, seperti Septian David Maulana, Arthur Bonai, dan juga eks penyerang Persija Jakarta Silvio Esobar.

"Saya respek dengan PSIS Semarang tapi Persija Jakarta ingin menang. Apalagi ini sudah dua laga kami tidak ingin menang tidak ingin kalah atau seri. Besok juga harus konsentrasi karena PSIS juga tim bagus beruntung mood saya juga bagus," jelas pemain dengan nomor punggung 10 itu mengakhiri.

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, persija jakarta

430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini