Bruno Guimaraes Komentari Kegagalan Newcastle di Piala FA

Penulis: Demos Why
Senin 09 Jan 2023, 18:46 WIB
Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes.

Bruno Guimaraes. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes, memberikan komentar terkait kegagalan The Magpies di ajang Piala FA pada musim ini. Apa katanya?

Newcastle United menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Premier League musim ini. Hingga saat ini, mereka berada di posisi ketiga dengan koleksi 35 poin dari 18 penampilan. Mereka tertinggal sembilan angka dari Arsenal yang masih perkasa di pucuk klasemen.

Namun jalan cerita yang berbeda terjadi saat mereka tampil di Piala FA. Newcastle harus menerima kenyataan di mana mereka harus tersingkir di putaran ketiga usai kalah 2-1 oleh Sheffield Wednesday. Kekalahan itu terasa menyesakkan karena mereka dipecundangi oleh klub yang berasal dari League One.

Hasil itu tentu saja sangat mengecewakan bagi skuat The Toon Army. Bruno Guimaraes menjadi salah satu pemain Newcastle yang tak bisa menutup kekecewaannya. Melalui akun Twitter miliknya, Guimaraes mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap bersatu.

"Kami berjuang bersama. Kami menang bersama dan kalah bersama, karena kami @NUFC dan kami akan bersama selamanya," tulis Guimaraes.

Apa Kata Eddie Howe

Sementara itu Eddie Howe menilai kegagalan Newcastle di Piala FA karena timnya tak memiliki kedalaman skuat yang bagus.

"Kami putus asa untuk memenangkan pertandingan dan saya memiliki tim yang saya pikir cukup kuat untuk melakukannya," ujar Howe seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami menyadari bahwa tim ini tidak memiliki kedalaman skuat yang bagus. Jumlah pemain yang kami miliki sedikit tapi merasa berkualitas tinggi. Kami memberikan kesempatan kepada beberapa pemain yang tidak memiliki banyak menit bermain pada musim ini dan saya pikir mereka menunjukkan kinerja positif dan negatif."

"Kami sangat kecewa karena tersingkir. Kami menciptakan cukup peluang untuk bisa memenangkan pertandingan, namun penjaga gawang mereka melakukan sejumlah penyelamatan yang luar biasa. Kami tidak cukup klinis pada laga ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Guimaraes, Newcastle United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-guimaraes-komentari-kegagalan-newcastle-di-piala-fa
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini