Bruno Guimaraes Kecewa Usai Lyon Gagal Taklukkan PSG

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 08:42 WIB
Gelandang Lyon, Bruno Guimaraes.

Bruno Guimaraes. (Foto: Catherine Steenkeste)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Gelandang Lyon, Bruno Guimaraes, mengaku sangat kecewa setelah timnya gagal meraih kemenangan saat menjamu Paris Saint-Germain dini hari tadi. Namun Guimaraes memuji kerja keras rekan-rekannya di sepanjang laga.

Lyon meraih hasil yang kurang maksimal saat menjamu Paris Saint-Germain. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Parc OL, Senin (10/1) dini hari WIB, mereka hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Les Gones sendiri sebenarnya mampu membuka keunggulan pada menit ketujuh setelah Lucas Paqueta berhasil membobol gawang Keylor Navas usai memaksimalkan umpan dari Bruno Guimaraes. Namun di menit ke-76, PSG berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh pemain pengganti, Thilo Kehrer.

Sesaat setelah laga usai, Guimaraes mengaku kecewa lantaran timnya dia klaim mampu menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Meski demikian Guimaraes juga memuji kerja keras seluruh rekan-rekannya.

"Kami menunjukkan penampilan yang sangat bagus, dan hasil ini jelas mengecewakan," ujar Guimaraes dilansir dari laman resmi klub.

"Kami telah memberikan segalanya. Kami harus bisa konsisten menjaga pola pikir seperti ini terlebih kami berada di posisi yang tak diinginkan di tabel klasemen."

"Meski demikian kami harus tetap tampil kompak seperti ini. Secara defensif, kami bekerja sangat keras. Saya bangga dengan penampilan tim di laga hari ini."

Pada kesempatan yang sama, Guimaraes juga memberikan komentar terkait gol yang dicetak oleh Paqueta usai meneruskan umpan yang dia berikan.

"Kami saling mengenal dengan baik, Lucas Paqueta dan saya. Saya senang dia mencetak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Guimaraes, Lyon, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-guimaraes-kecewa-usai-lyon-gagal-taklukkan-psg
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini