Bruno Guimaraes Bikin Arsenal dan Manchester City Patah Hati

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jun 2024, 06:11 WIB
Bruno Guimaraes.

Bruno Guimaraes. (Foto: Chris Putnam/Future Publishing)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bruno Guimaraes menegaskan bahwa ia tidak terburu-buru untuk meninggalkan Newcastle United musim panas ini sekaligus menutup peluang dirinya bergabung dengan Arsenal dan Manchester City. Namun mengakui bahwa ia tidak tahu bagaimana Financial Fair Play akan berdampak pada the Magpies.

Newcastle United harus mendatangkan lebih dari £30 juta dalam penjualan pemain musim panas ini untuk menghindari pelanggaran terhadap Profit and Sustainability Rules Premier League, dan hal tersebut membuat beberapa klub menunjukkan ketertarikan mereka terhadap nama-nama bintang seperti Bruno Guimaraes dan penyerang the Magpies, Alexander Isak.

Dari kedua pemain tersebut, Newcastle diyakini akan memprioritaskan untuk mempertahankan Isak, meskipun mereka juga masih ingin mempertahankan Guimaraes kendati ada ketertarikan dari Arsenal dan Manchester City.

Namun, Guimaraes telah menegaskan bahwa ia tidak berencana untuk meninggalkan Newcastle pada musim panas ini.

“Dengar, masa depan saya, sejujurnya, ada di tangan Tuhan,” ujar Guimaraes kepada TNT Sports.

"Saya memiliki kontrak dengan Newcastle, saya sangat bahagia, seperti yang saya katakan, saya tahu betapa mereka menyukai saya, saya tahu semua yang telah saya lakukan untuk klub."

"Singkatnya, saya memiliki kontrak, saya bahagia. Saya tidak tahu apa yang bisa terjadi, kita tahu segalanya tentang Financial Fair Play, tetapi yang bisa saya katakan adalah saya merasa bahagia."

Kontrak Guimaraes memiliki klausul rilis senilai £100 juta, namun sebuah kesepakatan verbal telah disepakati yang memungkinkannya untuk bergabung dengan tim Liga Champions, seperti the Gunners atau City, dengan biaya £80 juta.

“Memiliki [klausul rilis] itu telah direncanakan dengan baik dan terstruktur oleh klub,” manajer Eddie Howe mengungkapkan pada bulan April.

"Kami tidak ingin ada spekulasi yang terus menerus, itu tidak sehat untuk pemain atau kami. Sudah jelas bahwa kami ingin mempertahankannya, saya ingin membangun tim di sekelilingnya."

"Penampilannya sangat bagus dan ia terlihat sangat bahagia dan tenang. Dia akan memikirkan musim panas yang sangat sibuk di depan, di mana mudah-mudahan kami dapat membawa tim ini - dengan dia menjadi bagian besar dari itu. Namun, kami tidak bisa mengendalikan hal tersebut, jadi kita lihat saja nanti."

Artikel Tag: Bruno Guimaraes, Newcastle United, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-guimaraes-bikin-arsenal-dan-manchester-city-patah-hati
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini