Bruno Fernandes Ungkap Rahasia di Balik Kesuksesan MU Hancurkan Brighton

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jul 2020, 11:00 WIB
Bruno Fernandes Ungkap Rahasia di Balik Kesuksesan MU Hancurkan Brighton

Bruno Fernandes (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkap rahasia di balik keperkasaan Setan Merah saat menghancurkan Brighton & Hove Albion. Pada pertandingan dini hari tadi, MU meraih kemenangan dengan skor telak 3-0.

Manchester United berhasil melewati hadangan Brighton & Hove Albion pada pekan ke-32 Premier League. Tampil di Amex Stadium, Rabu (1/7) dini hari WIB, MU berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan United dicetak oleh Mason Greenwood dan brace Fernandes.

Pada laga tersebut, Setan Merah memang tampil sangat dominan dengan penguasaan bola mencapai 63 persen. Bahkan di sepanjang laga, United berhasil melakukan 12 kali tembakan di mana enam di antaranya on target. Sementara The Seagulls hanya mampu melakukan tujuh kali tembakan dan dua di antaranya on target.

Sesaat setelah laga usai, Fernandes buka suara untuk membeberkan rahasia di balik keperkasaan Man United di laga tersebut. Fernandes mengklaim dirinya dan juga pemain MU lainnya selalu memiliki perasaan ingin tampil lebih baik lagi dan hal itu pula yang membuat mereka bisa tampil mengesankan di laga tersebut.

"Saya harus bisa tampil lebih baik lagi dan membantu tim. Semua pemain berpikir dengan cara yang sama dan itulah sebabnya kami bisa bermain seperti ini. Dengan tampil baik, maka hasilnya akan datang sendiri. Kami harus bisa memberikan yang terbaik karena kami memiliki kualitas luar biasa," ujar Fernandes kepada MUTV.

"Anda harus bisa fokus serta memberikan segalanya bagi tim, bagi klub."

"Saya pikir semua orang di sini tahu bahwa kami mewakili tim besar, jadi kami perlu memberikan yang terbaik dan untuk terus maju dan terus berusaha."

"Inilah yang dilakukan para pemain dan itu sangat fantastis. Tidak masalah jika kami lelah, pemain lain akan datang [untuk menjadi pengganti] dan menunjukkan permainan yang bagus."

"Mereka dapat membawa intensitas lebih karena kondisi mereka lebih bugar, jadi kami bisa memberikan segalanya bagi tim. Jika Anda lelah, maka Anda hanya perlu keluar untuk sementara waktu saja," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, itu berarti Man United telah memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka menjadi 15 laga di semua kompetisi.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, brighton hove albion, Premier League

716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini