Bruno Fernandes Ungkap Percakapannya Dengan Paul Pogba Saat Baru Tiba Di MU

Penulis: Yuni Winata
Selasa 12 Jan 2021, 11:30 WIB
Bruno Fernandes mengaku pernah bicara dengan Paul Pogba tentang potensi kerjasama keduanya di MU

Pogba-Fernandes - the sun

Berita Liga Premier: Bruno Fernandes ungkap percakapannya dengan Paul Pogba saat dia baru datang di Old Trafford pada Januari 2020 lalu tentang potensi kerjasama antara keduanya di MU.

Sejak kedatangannya ke United, Fernandes membawa dampak luar biasa dengan catatan 33 gol dalam 30 kali penampilannya di Liga Premier.

Yang lebih impresif lagi, Fernandes sudah mencatatkan lebih banyak gol dan assist dibanding gelandang manapun di Liga Premier sejak debutnya.

Satu hal yang belum terwujud darinya adalah kerjasamanya dengan Paul Pogba. Saat dia baru datang, banyak pandit yang memperkirakan bahwa Fernandes dan Pogba akan membentuk duo mematikan di lini tengah Setan Merah.

Namun meski hal itu tak terjadi seperti yang diharapkan, Fernandes mengungkapkan bahwa dia pernah bicara dengan Pogba tentang kemungkinan untuk bekerjasama.

“Langsung saat saya datang, dia mengalami cedera,” kata Fernandes pada NBC Sport.

“Saya melihatnya memulihkan diri dan latihan di lapangan, jauh dari kami.

“Dia kadang memanggil saya saat latihan dan mengatakan, ‘Saya melihat pertandingan, saya melihat gerakan anda, jangan khawatir. Saat saya fit saya akan menunjukkan pada anda bahwa saya bisa menemukan anda. Saya melihat gerakan anda, anda bergerak ke kanan dan ke kiri, dibelakang. Saat saya kembali, saya akan menunjukkan bagaimana saya menemukan kalian.’

“Itu menunjukkan pada anda kepercayaan yang diberikannya pada anda, seperti saat dia kembali, dia mencoba membantu anda menjadi lebih baik dan anda membantunya untuk menjadi lebih baik.”

Artikel Tag: MU, Bruno Fernandes, Paul Pogba

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini