Bruno Fernandes Ungkap Kesalahan MU Saat Hadapi Aston Villa

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 02 Jan 2021, 19:30 WIB
Bruno Fernandes ungkap kesalahn MU saat laga kontra Aston Villa

Bruno Fernandes

Berita Liga Premier: Saat bicara seusai laga, Bruno Fernandes mengungkapkan tentang kesalahan yang dilakukan MU saat laga Liga Premier kontra Aston Villa pada Jumat (1/1) malam waktu setempat.

Setan Merah berhasil menang 2-1 atas Aston Villa berkat gol dari Anthony Martial dan Fernandes, dari hasil tersebut, kini United menyusul Liverpool untuk memuncaki klasemen sementara.

Saat bicara seusai laga, Ole Gunnar Solskjaer mengklaim bahwa United menjadi jauh lebih baik, dan Bruno Fernandes mengaku sependapat dengan komentar manajernya itu, namun dia juga mengatakan bahwa dia ingin timnya lebih klinis dan lebih awal dalam menyelesaikan laga.

“Saya setuju dengan itu karena kontra Leicester kami kebobolan satu gol menjelang akhir laga,” kata Fernandes seusai laga, dikutip dari Metro.

“Satu-satunya kesalahan yang kami lakukan hari ini adalah kami punya lebih banyak peluang untuk mencetak gol lagi dan mungkin kami harus menyelesaikan laga dengan lebih cepat. Kami tak mencetak gol ketiga, dan mereka menekan kami sampai akhir.

“Kami tahu bahwa mereka bermain dengan benar-benar bagus. Mereka punya kualitas dan tampil bagus di liga.

“Kami tampil bagus dan membuat lebih banyak peluang daripada sebelumnya, tapi kami mencetak lebih sedikit gol. Namun hal yang paling penting adalah 3 poin itu.”

Dalam laga tersebut, Fernandes menyumbang 1 gol penalti untuk United, menjadikan catatan golnya musim ini menjadi total 16 gol.

Artikel Tag: MU, Bruno Fernandes, Aston Villa

887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini