Bruno Fernandes Ucapkan Selamat Pada Timnas Maroko

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Des 2022, 08:36 WIB
Playmaker timnas Portugal, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Playmaker timnas Portugal, Bruno Fernandes, memberikan konentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menghadapi timnas Maroko di babak perempat final Piala Dunia 2022. Fernandes mengucapkan selamat atas keberhasilan The Atlas Lions.

Timnas Portugal dipaksa mengubur impian mereka untuk menjadi juara di Piala Dunia 2022. Pasalnya pada pertandingan babak perempat final yang digelar di Al Thumama Stadium, Sabtu (10/12) malam WIB, Portugal dikalahkan oleh timnas Maroko dengan skor tipis 1-0. Kemenangan itu juga membuat The Atlas Lions menjadi tim Afrika pertama yang berhasil memastikan diri lolos ke babak empat besar turnamen empat tahunan tersebut.

Sesaat setelah laga usai, Bruno Fernandes mengaku sangat kecewa dengan kegagalan negaranya untuk melaju lebih jauh di Qatar 2022. Meski demikian, Fernandes tetap mengucapkan selamat atas keberhasilan Maroko yang sukses melaju ke babak berikutnya.Fernandes menilai Maroko memang layak mendapatkan hasil tersebut.

"Kami tampil pada laga ini dengan harapan bisa mengamankan satu tempat di babak semifinal, tapi kami tidak berhasil melakukannya. Selamat saya ucapkan kepada Maroko, mereka layak melaju ke babak berikutnya," ujar Fernandes dilansir dari aman resmi Asosiasi Sepak Bola Portugal (FPF).

"Mereka benar-benar tampil mengesankan pada pertandingan ini dan memang layak untuk mendapatkan pujian. Kami tidak boleh menyimpan dendam atau menyalahkan siapa pun. Kami harus berlapang dada memberikan ucapan selamat kepada Maroko," tutup Fernandes.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Timnas Portugal, Timnas Maroko, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-ucapkan-selamat-pada-timnas-maroko
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Yon
Yon
11 Desember 2022 15:55
Pernyataan yg sangat bijak, salut bro bruno.... Anda sangat layak sebagai kapten
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa