Bruno Fernandes Tuai Kritikan, Paul Scholes Beri Pembelaan

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Mar 2023, 16:25 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan pembelaan bagi Bruno Fernandes yang mendapatkan kritikan dari Gary Neville dan Roy Keane. Apa katanya?

Bruno Fernandes menjadi pemain Manchester United yang paling disorot pada saat mereka dibantai oleh Liverpool dengan skor 7-0 pada akhir pekan lalu. Pada laga itu, Fernandes yang tampil sebagai kapten tim diklaim telah menunjukkan sikap yang kurang bagus karena terlalu sering mengeluh pada rekan-rekannya. Bahkan Gary Neville dan Roy Keane mencap Fernandes telah menunjukkan penampilan yang memalukan.

Lain halnya dengan Paul Scholes, ia justru memberikan pembelaan. Scholes tak menampik bahwa pada laga itu Fernandes menunjukkan penampilan yang buruk. Hanya saja itu terjadi karena Fernandes kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaik usai diminta bermain di beberapa posisi oleh Erik ten Hag.

"Saya sebenarnya merasa kasihan padanya ketika ia bermain," ujar Scholes kepada Premier League Productions.

"Dia telah dipaksa untuk menjalankan beberapa posisi demi membantu tim. Pada hari ini dia berada di sebelah kiri, dia sudah berada di sebelah kanan, dia bermain di tengah - dia tampil di banyak posisi."

"Anda tidak bisa mengatakan bahwa pemain-pemain dengan tugas seperti itu harus bisa bermain lebih baik, meski demikian saya mengakui bahwa dia pada hari ini tidak menunjukkan penampilan terbaiknya. Meski demikian, saya pikir ada beberapa pemain di tim ini yang ketika datang ke pertandingan besar seperti ini tidak tampil pada level yang dibutuhkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-tuai-kritikan-paul-scholes-beri-pembelaan
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini