Bruno Fernandes: Tekanan di Arsenal Tak Seberat di MU!

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Sep 2022, 18:35 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, menyebut tekanan yang diterima oleh pemain Arsenal tak seberat yang didapatkan oleh penggawa Setan Merah. Apa maksudnya?

Bruno Fernandes didatangkan oleh Manchester United pada Januari 2020 yang lalu. Di awal kedatangannya, Fernandes memang mampu menunjukkan penampilan menawan. Bahkan pada musim penuh pertamanya Fernandes sukses menjadi motor serangan timnya. Namun pada musim 2021/22, performa Fernandes mendapatkan kritikan keras dari media Inggris. Fernandes kerap dianggap tukang mengeluh dan tak fokus saat tampil di atas lapangan.

Fernandes mengaku tak bisa menerima perlakuan tak adil dari media Inggris yang dia dapatkan. Fernandes menyebut media Inggris bersikap lebih lunak terhadap pemain Arsenal. Fernandes mengambil contoh penyerang Arsenal, Nicolas Pepe, yang didatangkan dari Lille pada musim panas tahun 2019 dengan harga 72 juta poundsterling. Pepe disebutnya diperlakukan lebih lunak oleh media Inggris. Meski Pepe terbukti menjadi pemain flop di tim Meriam London selama dua musim terakhir, namun media Inggris kerap menyebut sang pemain masih membutuhkan waktu beradaptasi hingga akhirnya dipinjamkan ke Nice pada musim ini.

"Dia [Pepe] beberapa kali menunjukkan penampilan yang sangat buruk, tapi semua orang berkata: 'Dia masih harus beradaptasi'. Namun saat Bruno menunjukkan penampilan buruk, dia sebut tukang mengeluh dan tidak fokus pada pertandingan," ujar Fernandes kepada The Athletic.

"Tapi itu bagus bagi saya karena itu berarti banyak orang yang mengharapkan lebih dari saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-tekanan-di-arsenal-tak-seberat-di-mu
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini