Bruno Fernandes Tak Peduli dengan Lawan Manchester United di Liga Europa

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 11 Jul 2020, 16:50 WIB
Bruno Fernandes Tak Peduli dengan Lawan Manchester United di Liga Europa

Solskjaer-Fernandes - Metro

Berita liga Europa: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku tak peduli dengan siapa yang akan menjadi lawan United dalam perjalanan menuju final Liga Europa, dia mengaku hanya tertarik untuk menyelesaikan laga kontra LASK.

Setan Merah berhasil menang 5-0 atas LASK sebelum kompetisi Liga Europa ditangguhkan karena pandemi, dengan laga leg kedua yang akan dilaksanakan pada awal Agustus depan di Old Trafford.

Laga-laga Liga Europa nantinya akan berjalan cepat dengan satu laga tiap beberapa hari, dan United kemungkinan akan menghadapi Wolves di semi final sebelum menghadapi Inter Milan di final.

Namun Fernandes menolak bicara sejauh itu dan mengatakan bahwa fokus United adalah mengalahkan tiap lawan yang mereka hadapi.

“Bagi saya, ini sama saja dengan ‘saya tak peduli’ karena saat anda bermain untuk Manchester, anda tahu bahwa anda harus memenangkan tiap laga,” jawab Fernandes saat ditanya oleh MUTV tentang komentar Ole Gunnar Solskjaer yang hanya fokus pada laga selanjutnya.

“Tidak masalah siapa yang anda lawan saat Anda bermain untuk salah satu tim terbesar di dunia dan Anda bisa mengalahkan siapapun.

“Kami perlu fokus pada mengalahkan semuanya, jadi, tentu saja bagi saya, poin pertama adalah menang atas LASK. Tak peduli jika anda sudah mencetak 5 gol di laga tandang, kami harus menang lagi dan mencetak 5 gol. Itu tak masalah – sepak bola adalah tentang kemenangan.

“Kemenangan memberikan Anda kepercayaan diri, jadi saat ini kami tak bisa berhenti hanya berpikir tentang bermain melawan LASK. Kita akan lihat saat kita bermain melawan mereka, memenangkan pertandingan, dan, setelahnya, berpikir tentang Copenhagen atau Istanbul. Tak masalah siapa yang datang.”

Artikel Tag: Manchester United, Bruno Fernandes, Liga Europa

407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini