Bruno Fernandes Tak Menyangka Atalanta Bisa Main di Liga Champions

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 01 Nov 2021, 23:36 WIB
Bruno Fernandes / via Getty Images

Bruno Fernandes / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bruno Fernandes mengaku takjub dengan laju perkembangan Atalanta jelang bentrokan Manchester United melawan kontestan Serie A tersebut di ajang Liga Champions lusa dini hari (3/11).

Manchester United akan bertolak ke Italia di matchday keempat Liga Champions untuk menyambangi markas Atalanta di Gewiss Stadium.

Dan jelang bentrokan antara kedua tim tersebut, Bruno Fernandes angkat bicara terkait kekuatan tim asuhan Gian Piero Gasperini.

Sebagai eks pemain Udinese dan juga Sampdoria, Fernandes tahu betul bagaimana kekuatan yang dimiliki oleh La Dea.

Meski mengakui bahwa La Dea sekarang adalah tim yang solid, Fernandes mengatakan jika dirinya tak menyangka jika tim asal Bergamo ini bisa berpartisipasi di ajang Liga Champions dalam tiga musim beruntun.

"Kami tahu mereka memiliki sejumlah pemain kuat yang bisa memberikan masalah bagi kami," ucap Fernandes melansir dari Football Italia.

"Mereka kuat karena tim mereka saat ini cukup solid. Gairah serta rasa kebersamaan antar pemain menjadi kekuatan utama mereka."

"Lima tahun lalu jelas tidak ada satu orang pun yang akan percaya bahwa Atalanta bisa berada di titik seperti sekarang ini."

Saat menjamu La Dea di Old Trafford dua pekan silam, MU harus susah payah mengalahkan Josip Ilicic dkk. dengan skor tipis 3-2.

Fernandes pun memprediksi bahwa laga esok lusa akan sama ketatnya di pertemuan pertama kemarin.

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Kami ingin memenangkan pertandingan ini dan bermain dengan penuh konsentrasi esok lusa," pungkas gelandang asal Portugal ini.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Atalanta, liga champions, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-tak-menyangka-atalanta-bisa-main-di-liga-champions
1193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini