Bruno Fernandes Sulit, MU Kini Bidik Matias Vecino

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Jan 2020, 18:16 WIB
Bruno Fernandes Sulit, MU Kini Bidik Matias Vecino

Matias Vecino (Foto: Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan mulai membuka peluang untuk mendatangkan gelandang Inter Milan, Matias Vecino, di awal tahun ini. Hal itu dilakukan oleh MU lantaran mereka kesulitan untuk mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Manchester United sendiri di awal tahun ini menghadapi krisis gelandang usai Paul Pogba dan Scott McTominay dipastikan harus menepi beberapa bulan akibat dibekap cedera parah. Sebagai gantinya, MU lantas menginginkan Bruno Fernandes untuk menambah kreativitas lini tengah mereka. Namun proses kepindahan Fernandes dari Sporting Lisbon terlalu rumit sehingga membuat transfer tersebut tak kunjung terwujud hingga saat ini.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Man United diwartakan telah memiliki pengganti andai mereka gagal mendatangkan Fernandes. Kabarnya The Red Devils tertarik untuk merekrut Vecino dari Inter Milan. Antara MU dan Inter sendiri selama ini memiliki hubungan yang cukup baik khususnya dalam urusan jual beli pemain. Di musim ini saja, MU sudah melepas tiga bintangnya ke Nerazzurri yakni Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan yang terakhir adalah Ashley Young.

Ketertarikan MU terhadap Vecino nyatanya cukup mengejutkan lantaran di sepanjang musim 2019/20 pemain asal Uruguay itu tak menjadi pilihan utama manajer Antonio Conte. Di musim ini sendiri Vecino baru tampil sebanyak 14 kali di Serie A, itupun sebagian besar dia jalani sebagai pemain pengganti.

Peluang Man United untuk mendatangkan Vecino cukup besar terlebih jika La Beneamata berhasil mendatangkan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Artikel Tag: Matias Vecino, Bruno Fernandes, Manchester United, Inter Milan

957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini