Bruno Fernandes Siap Bisa Bermain Bersama Paul Pogba Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 01 Nov 2020, 21:30 WIB
Fernandes mengaku bisa bekerja dengan baik bersama Pogba di Manchester United

Pogba-Fernandes - MEN

Ligaolahraga.com -

Berita liga Premier: Bruno Fernandes membantah pendapat yang mengatakan bahwa dirinya tak bisa bermain bersama Paul Pogba dalam satu tim, dan meyakini bahwa mereka berdua bisa mencapai hal-hal hebat bersama Manchester United.

Gelandang asal Portugal itu sukses mentransformasi Manchester United mengikuti kedatangannya ke Old Trafford pada Januari lalu, dan saat itu fans sangat bersemangat untuk melihat kerjasama antara Bruno Fernandes dan Paul Pogba di lini tengah Setan Merah.

Saat kompetisi Liga Premier dimulai kembali paska lockdown, pasangan Fernandes Pogba bisa bekerjasama dengan baik dalam membantu tim finish di posisi ketiga klasemen liga Premier. Namun mengikuti ketidakkonsistensian mereka musim ini, beberapa pandit, termasuk Jamie Carragher kemudian mengatakan bahwa Fernandes dan Pogba tak bisa bermain dalam satu tim.

Namun Fernandes tak sependapat dengan mantan bek Liverpool itu.

“Kami memiliki hubungan yang baik, tentu saja,” kata Fernandes pada Sky Sports.

“Kami berdua bisa bicara bahasa Italia, jadi sebagian besar waktu kami bicara bahasa Italia.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengannya didalam dan diluar lapangan.

“Dia adalah orang yang lucu, dia selalu ingin bercanda. Saya sudah mengenalnya sejak di Italia, tapi sekarang saya punya peluang untuk berada dalam tim dengan juara Piala Dunia.

“Selalu menyenangkan berada dalam satu tim dengannya karena saya bisa banyak belajar darinya, dan dia bisa belajar banyak dari saya. Bersama kami bisa melakukan hal-hal hebat.”

Artikel Tag: Manchester United, Bruno Fernandes, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-siap-bisa-bermain-bersama-paul-pogba-di-manchester-united
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini