Bruno Fernandes Serang Balik Para Kritikus Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Jan 2021, 21:45 WIB
Bruno Fernandes serang pengkritik Manchester United

Bruno Fernandes

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menyerang para pengkritik klub dengan menyarankan pada rekan-rekan setimnya untuk memblok mereka karena mereka hanya bicara saat tim kalah.

Gelandang asal Portugal itu menginspirasi performa impresif Setan Merah belakangan ini, yang membuat mereka berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier, hanya terpaut tiga poin dari pimpinan klasemen, Liverpool.

Bruno Fernandes sudah menjadi pemain sensasional sejak kedatangannya dari Sporting Lisbon pada jendela transfer Januari tahun lalu, dan sudah terlibat dalam 52% gol United di Liga Premier.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, sempat berada dibawah tekanan berat pada awal musim ini setelah tim kalah dalam dua dari tiga laga Liga Premier pertama mereka, namun dalam 12 laga setelahnya, United hanya kalah sekali.

Apapun yang terjadi, pengkritik tak pernah jauh dari Solskjaer. Dan tentang pengkritik, Fernandes mengatakan bahwa mereka selalu siap mengkritik saat tim mereka kalah, dan tak pernah memuji saat mereka menang.

“Klub banyak menjadi sorotan media, banyak orang yang bicara,” kata Fernandes pada situs resmi klub. “Mereka akan bicara sepanjang waktu. Mereka ingin bicara saat Anda kalah, mereka tak ingin bicara saat Anda menang, karena lebih baik untuk menyerang daripada membela klub.

“Saya pikir hal yang paling penting adalah, didalam tim, kami memahami apa yang harus kami lakukan, apa yang harus kami tingkatkan, dimana kami dan kemana kami ingin pergi. Bagi saya, hal yang paling penting adalah seperti saat anda kalah, kami bukan yang terburuk.”

Artikel Tag: Manchester United, Bruno Fernandes

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini