Bruno Fernandes Sempat Kecewa Gagal Gabung Tottenham Hotspur

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Sep 2022, 07:50 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku sempat kecewa atas kegagalan dirinya untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2019 lalu. Padahal saat itu Fernandes mengaku sangat ingin berkarier di Premier League.

Sejak bergabung dengan Manchester United pada 30 Januari 2020 yang lalu, Bruno Fernandes hingga saat ini menjadi salah satu playmaker terbaik di Premier League meski belum mampu membantu timnya meraih prestasi. Namun sebelum berkarier di Old Trafford, Fernandes nyatanya sempat nyaris bergabung dengan Tottenham Hotspur pada musim panas tahun 2019.

Saat itu Spurs masih dilatih oleh Mauricio Pochettino. Namun gagal mendatangkan Fernandes karena mereka terlanjur mendatangkan Tanguy Ndombele dan meminjam Giovani Lo Celso dengan kewajiban membeli. Fernandes mengaku sempat kecewa karena gagal bergabung dengan Spurs lantaran keinginannya yang sangat besar untuk berkarier di Premier League.

"Tentu saja saya ingin berkarier di Premier League. Manajer Mauricio Pochettino merupakan saah satu orang yang menginginkan saya di sana. Itu adalah tawaran yang bagus, tapi Sporting saat ini berusaha untuk mempertahankan saya," ujar Fernandes kepada The Athletic.

"Presiden (Frederico Varandas) berbicara dengan saya tetapi dia berbicara dengan saya di hari yang salah. Itu adalah hari setelah mereka memutuskan untuk menolak tawaran dari Tottenham dan saya benar-benar marah."

"Untungnya bagi saya, manajer (Marcel Keizer) adalah orang yang tepat di waktu yang tepat."

“Pada awal Januari (2020), agen saya berkata, 'Anda tidak perlu khawatir, karena setiap kali saya membawakan Anda sebuah klub, itu akan menjadi klub impian bagi Anda'. Dia tahu bahwa klub impian saya adalah Man United," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-sempat-kecewa-gagal-gabung-tottenham-hotspur
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini