Bruno Fernandes Sebut Marcus Rashford Berhak Dapat Pujian Lebih

Penulis: Yuni Winata
Senin 13 Jul 2020, 06:30 WIB
Bruno Fernandes Sebut Marcus Rashford Berhak Dapat Pujian Lebih

Bruno Fernandes - Metro

Berita Liga Inggris: Bruno Fernandes meyakini bahwa rekan setimnya di Manchester United, Marcus Rashford, berhak mendapat pujian dan gol lebih atas pekerjaan yang sudah dilakukannya untuk United.

Sejak kompetisi Liga Premier kembali digelar bulan lalu, Rashford baru mencatatkan 1 gol untuk United, sementara Fernandes dan Mason Greenwood masing-masing sudah mencatatkan 5 dan 4 gol.

Beberapa fans United mengaku kecewa dengan penurunan performa Rashford, namun Fernandes meyakini bahwa Rashford melakukan pekerjaan ‘luar biasa’ meski dia tak mencetak gol dan assist.

“Seperti yang anda lihat pada Kamis (9/7) malam (kemenangan 3-0 atas Aston Vila), Mason kembali mencetak gol indah, dan Anthony dan Marcus tampil sangat bagus,” kata Fernandes pada MUTV.

“Saya pikir semua orang bicara tentang Marcus yang tak mencetak banyak gol, tapi dia melakukan pekerjaan yang luar biasa."

Manchester United selalu meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang, dan Fernandes meyakini bahwa Rashford akan menambah pundi-pundi golnya, seiring waktu berjalan.

“Laga-laga yang dimainkannya saat ini, mungkin dia memang tak mencetak gol dan yang lainnya, tapi dengan segala yang kami lakukan sekarang, nantinya dia akan mencetak lebih banyak gol dan assist," sambung gelandang timnas Portugal itu.

“Dalam pertandingan sepak bola yang komplit, sepak bola tak hanya tentang gol dan assist, ini adalah tentang tim, dan Marcus tampil dengan sangat bagus untuk tim.

“Anthony tampil dengan baik dan mencetak gol, yang adalah hal yang Anda inginkan sebagai striker, dan Mason adalah anak muda yang mencetak gol dengan cara yang berbeda tiap waktu, jadi anda harus memperkirakan sesuatu yang baru darinya.”

Fernandes juga mengklaim bahwa Rashford berhak mendapat pujian lebih atas pekerjaan yang sudah dilakukannya untuk United.

“Namun dia melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk tim, dan saya pikir dia berhak mendapat pujian dari semua itu.”

Artikel Tag: Manchester United, Bruno Fernandes, Marcus Rashford

431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini