Bruno Fernandes: Saya Seorang Ksatria!

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mei 2020, 15:10 WIB
Bruno Fernandes: Saya Seorang Ksatria!

Bruno Fernandes (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, menggambarkan dirinya sebagai sosok ksatria. Alasannya karena dirinya kerap menganggap pertandingan sepakbola sebagai arena pertempuran.

Fernandes sendiri langsung memberikan dampak yang sangat besar bagi Manchester United sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada Januari yang lalu. Sejak saat itu, pemain berusia 25 tahun tersebut telah tampil sebanyak sembilan kali dan membantu timnya tak tersentuh kekalahan. Bukan hanya itu, Fernandes juga tampil gemilang dengan menyumbangkan tiga gol serta empat assist bagi timnya.

Dalam sebuah sesi tanya jawab yang dilakukan oleh pihak klub, Fernandes lantas diminta untuk menggambarkan dirinya dalam satu kata. Bintang asal Portugal itu lantas menyebut dirinya sendiri sebagai seorang ksatria karena setiap pertandingan sepakbola selalu dia anggap sebagai arena pertempuran.

"Ksatria - karena saya selalu menganggap setiap pertandingan sebagai pertempuran," ujar Fernandes dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Anda harus bisa tampil habis-habisan dalam sebuah pertandingan dan memastikan Anda bisa mengalahkan lawan."

"Anda harus bermain dengan penuh rasa hormat, karena pada dasarnya Anda memang harus menghormati pemain lawan. Namun Anda harus tetap mengalahkan mereka. Jika Anda tak mengalahkan mereka, maka Anda lah yang akan menjadi pihak yang kalah."

"Saya tidak mau peduli siapa pemain yang ada di tim lain. Meski pemain lawan adalah teman saya sendiri - saya memiliki beberapa teman yang bermain di Premier League - saya tidak peduli. Pada saat pertandingan, mereka akan menjadi musuh terbesar," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Premier League

309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini