Bruno Fernandes Samai Catatan Apik Ole Gunnar Solskjaer di Piala FA

Penulis: Demos Why
Senin 25 Jan 2021, 12:00 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Michael Regan - The FA)

Berita Piala FA: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, sukses menyamai catatan apik sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, di ajang Piala FA. Apakah itu?

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan saat menjamu Liverpool pada pertandingan putaran keempat Piala FA, Senin (25/1) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Old Trafford tersebut, The Red Devils mampu meraih kemenangan berkat gol yang dicetak oleh Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes. Sementara dua gol balasan The Anfield Gank dicetak oleh Mohamed Salah.

Khusus bagi gol Fernandes yang dicetak melalui tendangan bebas nyatanya memiliki arti yang sangat mendalam. Pasalnya bintang asal Portugal itu berhasil mengulangi catatan apik sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, saat masih bermain bagi Setan Merah.

Solskjaer tercatat sempat membawa Man United lolos ke putaran kelima FA Cup usai menumbangkan The Reds dengan menjadi pencetak gol kemenangan meski tampil sebagai pemain pengganti pada 24 Januari 1999 silam. Catatan serupa di ulangi oleh Fernandes di mana pada laga ini yang juga digelar pada tanggal 24 Januari [waktu setempat] dia juga masuk sebagai pemain pengganti.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Piala FA

768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini