Bruno Fernandes Puji Penampilan MU Saat Benamkan Newcastle

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Sep 2021, 13:29 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya saat membantai Newcastle United. Fernandes menilai penampilan MU di laga itu nyaris sempurna.

Setelah jeda internasional, Manchester United langsung tancap gas di Premier League. Pada saat menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB, The Red Devils berhasil membantai tamunya dengan skor telak 4-1. Adapun empat gol kemenangan MU di laga tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo [2], Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Sesaat setelah laga usai, Fernandes memuji penampilan Man United yang dia nilai nyaris sempurna andai tak kebobolan. Bukan hanya itu, Fernandes juga memuji dampak yang diberikan oleh Ronaldo pada pertandingan tersebut.

"Kami akan tampil sempurna jika tidak kebobolan. Kami sangat bahagia dan secara keseluruhan penampilan kami sangat bagus. Newcastle benar-benar terorganisir, bertahan dengan baik tetapi kami menggerakkan bola dengan cepat dan menunggu saat yang tepat untuk menekan mereka," ujar Fernandes kepada Sky Sports.

"Ini adalah sesuatu yang saya kerjakan dan hari ini saya mendapat peluang serta mencetak gol. Semua orang tahu apa yang dibawa Cristiano Ronaldo pada klub dan kami sangat bahagia bisa memilikinya. Yang paling penting, seperti yang dia katakan, adalah hasil bagi tim. Pemain hebat akan selalu bisa bermain dengan pemain hebat lainnya."

"Kami tiba di akhir (musim lalu) dengan melakukan beberapa kesalahan tetapi masih bisa menutup musim dengan baik. Sebagai klub kami telah menunjukkan peningkatan dan kini saatnya untuk melangkah ke level berikutnya," tutup Fernandes.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-puji-penampilan-mu-saat-benamkan-newcastle
918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini