Bruno Fernandes Puas dengan Geliat MU di Bursa Transfer

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Agu 2021, 09:15 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait geliat transfer The Red Devils di jendela transfer musim panas tahun ini. Fernandes mengaku puas dan yakin kualitas tim akan meningkat dengan kedatangan tiga pemain baru.

Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini kembali aktif mendatangkan pemain anyar ke Old Trafford. Dimulai dengan memulangkan Tom Heaton dari Aston Villa guna memperkuat departemen penjaga gawang. Kemudian merampungkan saga transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, dan terakhir mencapai kata sepakat dengan Real Madrid terkait transfer Raphael Varane.

Para penggemar Man United menyambut baik keputusan manajemen klub mendatangkan tiga pemain tersebut. Bahkan tak sedikit yang mengaku cukup percaya diri Setan Merah bisa menjadi penantang gelar juara di musim depan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bruno Fernandes. Playmaker asal Portugal itu mengaku bahagia dengan kedatangan tiga penggawa anyar tersebut dan meyakini kualitas tim akan semakin meningkat di musim depan.

"Tentu saja [senang] - apalagi saat anda melihat nama-nama yang akan datang serta apa yang telah mereka perbuat selama beberapa musim terakhir," ujar Fernandes seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami sangat senang dengan semua yang datang dan juga bisa mempertahankan yang telah berada di sini selama beberapa musim terakhir itu penting, sebab anda harus tumbuh dan di waktu yang bersamaan harus mempertahankan peman yang sama untuk tahu bahwa kami semakin membaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-puas-dengan-geliat-mu-di-bursa-transfer
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini